Atalia Istri Ridwan Kamil Kehilangan Sandal di Tanah Suci, Langsung Nyeker dan Tetap Pede

Atalia Istri Ridwan Kamil Kehilangan Sandal di Tanah Suci, Langsung Nyeker dan Tetap Pede

Atalia Praratya istri Ridwan Kamil  kehilangan sandal saat berada di tanah suci. Untungnya sandal itu hilang jelang kepulangan Atalia dan rombongan dari ibadah naik haji ke Indonesia. Ibu mendiang Emmeril Kahn Mumtadz ini pun menceritakan momen saat sandalnya mendadak raib.

“Sandal hilang sebelah dong, gak apa-apa pakai kaus kaki,” kata Atalia dalam video berdurasi pendek di akun Instagram pribadinya, @ataliapr. Dalam keterangan postingannya, Atalia mengaku awalnya ingin meninggalkan sandal di Madinah. “Baru niat kalau pulang mau ninggalin sandal di madinah, eh langsung hilang sebelah dong. Alhasil untung nyeker, untung pede,” tulis wanita cantik ini.

Atalia memang menjalani ibadah haji untuk yang kesekian kalinya bersama Ridwan Kamil dan rombongan asal Jawa Barat. Ibadah naik haji Atalia ini terasa istimewa karena suaminya menggantikan mendiang Eril, sapaan Emmeril untuk naik haji atau yang biasa disebut badal haji.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Kehilangan Sandal di Tanah Suci (Instagram @ataliapr)

Lewat unggahan di Instagram, Atalia pun mengunggah foto saat anak pertamanya itu melakukan manasik haji saat masih berusia sekitar 5 tahun. “Dear Eril, ini fotomu saat simulasi manasik haji di TK dulu,” tulis Atalia.

Sebagai ibu sebenarnya Atalia sangat berharap apabila Eril bisa menjalani ibadah haji langsung berangkat ke tanah suci. Namun apa daya, takdir berkata lain. Eril meninggal dunia dalam usia 23 tahun. “Namun takdirlah yang ternyata mempercepat dan mengantarkan hajimu di tahun ini, melalui perantaraan ayahmu,” tulis Atalia.

Atalia pun menuliskan bahwa mendiang Eril sudah menjalani rukun islam. “Tunai sudah rukun islamu kini. Semoga menjadi pemberat amal kebaikanmu karena ketaatan dan ketakwaanmu. Haji Emmeril Kahn Mumtadz,” tulis Atalia pada bagian kalimat terakhirnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"