Astronot Yakin Alien Hidup di Sekitar Kita Tapi Bisa Membahayakan Manusia, Ini Alasannya

Astronot Yakin Alien Hidup di Sekitar Kita Tapi Bisa Membahayakan Manusia, Ini Alasannya

Dr Helen Sharman adalah seorang astronot dari Inggris. Ia pernah ke ruang angkasa 28 tahun yang lalu.

Tanpa ragu, wanita ini mengungkapkan kalo alien ada dan mereka hidup di antara kita di bumi. Menurutnya, semua bentuk kehidupan lain bisa jadi ada di alam semesta ini.

Akan tetapi, kita manusia belum bisa melihat para alien itu. Apalagi, mereka benar-benar berbeda dari manusia. Bahkan, ada kemungkinan alien nggak bisa terlihat oleh mata secara langsung.

Pemburu UFO (tempo.co)

Kepada Observer Magazine, Sharman sempat mangatakan, "Ada miliaran bintang di luar sana di alam semesta ini yang mana pasti ada berbagai bentuk kehidupan."

"Akankah mereka seperti Anda dan saya, hidup dari karbon dan nitrogen? Terbuat daru karbon dan nitrogen? Mungkin tidak. Bisa saja mereka di sini sekarang dan kita belum bisa melihatnya," tambah Sharman. 

Dr Helen Sharman (cnn.com)

Sharman sendiri termasuk warga Inggris pertama yang ke ruang angkasa pada Mei 1991, mengunjungi stasiun antariksa Mir. Perjalanannya itu dengan program swasta Project Juno dan dibiayai oleh USSR dan konsorsium perusahaan-perusahaan Inggris. 

Selain sebagai astronot, Sharman juga seorang ahli kimia. Ia dikenal punya pengetahuan luas tentang astrobiologi dan alam semesta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"