Artis Korea yang Meninggal Karena Kecelakaan, Kematiannya Sangat Gak Terduga

Artis Korea yang Meninggal Karena Kecelakaan, Kematiannya Sangat Gak Terduga

Selain karena bunuh diri, beberapa artis Korea yang meninggal karena kecelakaan. Mereka meninggal dengan tiba-tiba dan gak terduga gengs. Bikin banyak orang berduka. Nah gengs, berikut ini daftarnya:

1. Han Ji Seong

Han Ji Seong (detik.com)

Han Jie Seong adalah salah satu artis Korea yang meninggal karena kecelakaan. Dia adalah artis senior yang udah menikah gengs. Han Jie Seong meninggal karena ditabrak mobil. Han Ji Seong melakukan debut pertamanya sebagai bagian dari girlband B.Dolls pada tahun 2010. Kemudian, akting dan bermain dalam drama SBS, Second to Last Love, Happy Sisters dan film One Punch.

Saat itu dia mengendarai mobil bersama suaminya. Tiba-tiba suaminya ingin ke kamar kecil. han Jie Seong menghentikan mobilnya secara tiba-tiba di daerah dekat bandara Incheon. Meski udah menyalakan lampu darurat, tapi ada mobil dari arah belakang mereka yang gak tahu ada orang keluar dari mobil.

Seorang pengendara taksi menghindari suami Han Ji Seong, tapi malah menabrak dia yang lagi berdiri di samping mobil.

2. Kim Joo Hyuk

Kim Joo Hyuk menghembuskan nafas terakhirnya pada 30 Oktober 2017 karena kecelakaan mobil. Dia menjadi salah satu artis Korea yang meninggal karena kecelakaan pas mau pulang. Dia mengendarai mobilnya tipe Mercedes Benz SUV yang kemudian bertabrakan dengan Hyundari Grandeur.

Diduga, pemain drama "Argon" ini sempat mengalami serangan jantung sebelum kecelakaan terjadi. Setelah menabrak mobil dia juga nabrak gedung dan nyawanya udah gak tertolong meski sempat dibawa ke rumah sakit.

3. Kwon Ri Se



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"