Arti Mimpi yang Berkaitan dengan Air, Menurut Ilmu Psikologi Begini Nih

Arti Mimpi yang Berkaitan dengan Air, Menurut Ilmu Psikologi Begini Nih

Tidur adalah salah satu langkah untuk mengistirahtakan badan dan pikiran. Cara kita menghadapi perubahan dan kemampuan untuk bersikap rasional, semua itu ditentukan oleh pola tidur yang kita jalani.

Selain itu, fungsi antara otak manusia dan mimpi tuh berhubungan lho. Apa yang kita pikirkan biasanya akan terwujud di dalam mimpi. Yah, barangkali kita dalam kondisi tidur dalam, namun kesadaran dan otak pun tetap terjaga sepanjang waktu. 

Arti mimpi (memoryfoamwarehouse.co.uk)

Berdasarkan ilmu Psikologi, mimpi adalah pikiran, gambaran dan perasaan yang muncul saat kita tidur. Dan salah satu jenis mimpi yang pernah dirasakan semua orang adalah mimpi yang berkaitan dengan air.

Air menyimbolkan kehidupan, kematian, kelahiran, perubahan hidup dan masih banyak lagi. Saat kita merasakan pengalaman yang begitu membekas, biasanya mimpi ini akan muncul. Menjadi proyeksi atas apa yang sebenarnya kita rasakan namun tahan di alam bawah sadar.

Arti mimpi (astral-institute.com)

Namun, setiap bentuk air yang kamu temui bisa berbeda sifatnya, lho. Yuk pahami arti mimpi tentang air yang pernah kamu alami. 

Lautan

Lautan merepresentasikan mood yang positif atau negatif, tergantung dengan kondisi lautnya, apakah bergejolak atau tenang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"