Arti Mimpi Jatuh, Ternyata Begini Keadaan Kamu Di Kehidupan Nyata

Arti Mimpi Jatuh, Ternyata Begini Keadaan Kamu Di Kehidupan Nyata

Bermimpi kalau kamu jatuh bisa sangat menakutkan. Kamu bisa aja mimpi jatuh dari gunung, gedung atau ketinggian laiinya. Bahkan pas bagun masih kerasa deg-degan.

Ternyata mimpi jatuh ada atinya loh gengs. Berikut ini beberapa arti mimpi jatuh untuk mengetahui gimana keadaan kamu sebenarnya.

Menurut teori Freudian, mimpi mewakili keinginan, pikiran, dan motivasi bawah sadar kita. Jadi, mari kita lihat banyak arti dari skenario jenis ini.

Arti mimpi jatuh (slept.ihg.com)

Gagasan jatuh dengan lancar diterjemahkan menjadi perasaan  kehilangan kendali. Hal ini terutama berlaku jika kamu sedang menggenggam sesuatu dan mempertahankan hidup, tetapi akhirnya kehilangan pegangan. Banyak orang bermimpi tentang jatuh sampai mati.

1. Sedang Didorong

Jika kamu didorong dan jatuh dari tebing dalam mimpi, penting untuk menganalisis siapa atau apa yang melakukan dorongan tersebut. Kamu mungkin merasa orang yang mendorong  memanipulasi atau mengendalikan kamu. Mungkin itu bos, pasangan, atau ibu mertua? Mungkin Anda memaksakan diri untuk bekerja berlebihan dan tidak mengambil waktu istirahat yang sangat dibutuhkan.

2. Jatuh dari Tebing atau Gunung

Bermimpi jatuh dari tebing mewakili rasa ketidakberdayaan yang jelas dalam hidup. Penting untuk menganalisis di mana kamu merasa ada yang salah dalam hidupmu. Disekolah, kampus, rumah atau lingkungan pertemanan?

Mungkin kamu merasa jauh dalam hubungan dengan suami, istri, pacar, atau pasangan. Mungkin kewalahan dengan tagihan, tugas rumah tangga, komitmen, dan perawatan anak. Perhatikan dengan serius tugas harian kamu dan kenali tugas mana yang paling membuat Anda stres.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"