Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal: Pertanda Bagus!

Arti Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal: Pertanda Bagus!

Gak ada orang di dunia ini yang rela dan siap ditinggal meninggal oleh orang tersayang. Saking menyakitkannya rasa kehilangan itu, sampai-sampai beberapa orang yang merasakannya ingin ikut mati juga menyusul yang sudah meninggal. Butuh waktu cukup lama dan support yang kuat dari orang-orang terdekat untuk akhirnya bisa tetap kuat dan menjalani kehidupan seperti sedia kala.

Rasa rindu yang luar biasa pada mereka yang telah pergi juga tak jarang membuat kita memimpikan mereka. Memimpikan orang yang sudah meninggal, baik itu yang dekat dengan kita atau yang tidak ternyata punya arti tertentu lho ges.

Kisah gadis ditinggal Ibunya meninggal (hot.liputan6.com)

Apakah kamu pernah atau sering memimpikan orang meninggal? Penasaran gak apa arti mimpi tersebut?

Berikut ini ada 11 arti mimpi didatangi orang yang sudah meninggal. Yuk simak!

1. Mimpi bertemu dengan orangtuamu yang sudah meninggal terus berpelukan dengannya memiliki arti yang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan hidup berbahagia.

2. Menurut Islam, mimpi berbicara dengan orangtua yang sudah meninggal memiliki arti bahwa almarhum ingin berkomunikasi denganmu.

3. Memimpikan orangtua yang sudah meninggal berulang kali atau berturut-turut mitosnya punya arti yang kurang baik. Itu artinya kamu harus lebih sering berkunjung ke kuburannya dan mendoakan mereka.   



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"