Arti Mimpi Bertemu Orang Gila Bisa Jadi Sebuah Pertanda, Apa Saja?

Arti Mimpi Bertemu Orang Gila Bisa Jadi Sebuah Pertanda, Apa Saja?

Bagi orang awam, mimpi hanya dipandang sebagai bunga tidur dan tidak memiliki makna apapun. Namun, tidak sedikit pula yang meyakini sebuah mimpi sebagai pertanda bagi seseorang dalam menjalani kehidupan di dunia nyata. Dari banyak makna yang sering dicari, salah satunya ialah arti mimpi bertemu orang gila .

Arti Mimpi Bertemu Orang Gila (via Kumparan)

Menurut ahli psikologi, Carole Wade, dalam bukunya yang berjudul Psikologi Jilid 1, mimpi adalah sebuah cerminan atas apa yang dirasakan seseorang di waktu itu, seperti rasa cemas, khawatir, senang, minat, dana masih banyak lagi. Jadi, bisa diartikan jika seseorang bermimpi bertemu orang gila, maka orang tersebut dalam keadaan cemas atau ketakutan.

Lebih dalam lagi, jika dalam mimpi tersebut bertemu orang gila wanita, maka dapat diartikan bahwa orang tersebut tidak nyaman dengan sosok wanita, entah itu teman, keluarga, tetangga, atau yang lain. Dan jika orang gila dalam mimpi tersebut adalah seorang pria, maka orang yang bermimpi itu sedang memiliki masalah dengan seorang pria di dunia nyata.

Arti Mimpi Bertemu Orang Gila Menurut Primbon



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"