Arti Mimpi Bersetubuh, Bisa Jadi karena Ini ....

Arti Mimpi Bersetubuh, Bisa Jadi karena Ini ....

Pernahkah kamu mengalami mimpi berhubungan badan dengan seseorang? Apakah kamu mempercayai kalau itu gak ada artinya?

Bisa jadi hal itu merupakan pertanda lho gengs. Kamu kudu tahu deh arti mimpi bersetubuh menurut para ahli di bawah ini. Simak deh ulasan ini kuy.

Fantasi seksual (fimela.com)

Hanya sekadar fantasi seksual dan wujud dari hasrat yang terpendam

Sebelum tidur mungkin kamu pernah berkhayal dan berfantasi tentang kehidupan seksual sehingga ada hasrat yang terpendam dan terbawa hingga ke alam mimpi kamu gengs. 

Hal ini jelas menunjukkan ada keinginan untuk melakukan hubungan badan alias birahi. Salah satu cara menghindari pergaulan bebas adalah dengan menghindarinya dan perbanyak melakukan hal-hal positif ya gengs.

Hanya kenangan dari masa lalu

Kalau di masa lalu kamu pernah melakukan hubungan badan dengan mantan kekasih atau orang yang tengah kamu mimpikan, mimpi yang kamu alami merupakan bentuk dari kenangan masa lalu bersama orang tersebut yang muncul dalam tidur kamu gengs.

Tak berarti kamu merindukannya apalagi masih mencintainya, jadi jangan terlalu dibawa perasaan deh ya, cuma ya itu, ada sedikit kenangan, eaaa.

Kehidupan seks yang membosankan (go-dok.com)

Kehidupan seks yang membosankan

Saat kamu bermimpi berhubungan badan dengan suami atau istri namun dalam wujud yang berbeda, itu artinya kamu mungkin sedang menjalani hubungan seks yang membosankan gengs.

Itu artinya kamu membutuhkan perubahan dalam kehidupan seks dengan membuat suasana baru yang lebih hangat dan bergairah gengs.

Pertanda akan mendapat masalah

Dalam primbon Jawa mengartikan saat bermimpi berhubungan sex dengan orang yang tidak dikenal menandakan kamu akan mendapat masalah. 

Jika orang itu berparas cantik atau tampan maka masalah yang dihadapi akan rumit dan begitu juga sebaliknya, jika pasangan kamu buruk rupa, masalah yang dihadapi tidak terlalu rumit dan bisa diselesaikan dengan mudah gengs.

Sebuah rahasia (idntimes.com)

Akan mengetahui sebuah rahasia

Jika kamu bermimpi berhubungan badan karena paksaan atau diperkosa maka artinya bisa jadi kamu bakalan mengetahui sebuah rahasia yang dimiliki seseorang yang selama ini tertutupi.

Jadi kamu bisa mencoba peka terhadap sesuatu yang terjadi setelah itu. Bisa jadi ini kabar baik ataupun kabar buruk, kamu kudu siap ya.

Nah jadi itulah beberapa tafsiran arti mimpi bersetubuh menurut beberapa sumber. Sudah pernahkah kamu bermimpi seperti itu gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"