Apes! Takut Ketahuan Selingkuh Sama Istri Orang, Pria Ini Nekat Sembunyi Di Atap Tanpa Busana

Apes! Takut Ketahuan Selingkuh Sama Istri Orang, Pria Ini Nekat Sembunyi Di Atap Tanpa Busana

Di media sosial sempat viral momen saat seorang pria nekat kabur melalui jendela karena takut ketahuan selingkuh dengan istri orang. Saat mencoba bersembunyi inilah, dia justru kena apes karena harus berdiam diri di tengah udara dingin tanpa busana.

Dilansir dari Saostar, suatu hari seorang istri diam-diam mengundang pria ke rumahnya. Tidak hanya ngobrol, keduanya disebut-sebut sedang asyik bercinta. Saat tiba-tiba suami wanita itu pulang ke rumah tanpa pemberitahuan sama sekali.

Hal ini tentu membuat selingkuhan si wanita panik dan berusaha sembunyi agar hubungan terlarang mereka tidak ketahuan. Di tengah kepanikan itu, sang pria dengan cepat memanjat keluar jendela dan berdiam diri di sebuah atap kecil di dekat balkon. 

Pria Kabur Karena Takut Ketahuan Jadi Selingkuhan (Saostar)

Tampak dalam video yang beredar, kondisi pria tersebut terbilang memprihatinkan. Dia tidak memakai busana dan hanya mengenakan celana pendek saja. Terlihat satu tangannya memeluk baju yang sebelumnya dia pakai. Sementara tangannya yang lain berpegangan pada railing agar tidak jatuh. 

Sang wanita sempat berlari ke balkon untuk melihat kondisi kekasihnya. Tapi, dia kemudian diberi isyarat untuk menutup jendela agar tidak ketahuan suaminya. Setelah jendela ditutup, pria tersebut duduk dengan gelisah di atas atap tanpa menggunakan pakaian. 

Dia berada dalam situasi yang tidak mengenakkan. Pasalnya, dia tidak bisa turun. Di saat yang bersamaan, pria itu juga dilanda kedinginan. Dia pun terus melihat jam tangannya, menunjukkan kecemasan yang luar biasa. Aksi ini pun ramai disaksikan karena terjadi di ruang terbuka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"