Apes! Niat Mau Ena-ena Sama PSK Online, Pria Ini Malah Kena Prank Istri Sendiri

Apes! Niat Mau Ena-ena Sama PSK Online, Pria Ini Malah Kena Prank Istri Sendiri

Pernahkah kamu mengalami hal yang memalukan dalam hidupmu dan bahkan tidak akan terlupakan seumur hidup? Bagi pria ini mungkin peristiwa yang baru saja terjadi dalam hidupnya adalah kejadian yang amat memalukan. Bagaimana tidak, niat hati ingin membooking PSK secara online malah dapat istrinya sendiri. 

Terdengar agak menggelikan memang. Kejadian unik ini terjadi pada seorang pria Bernama Robin. Singkat cerita, pria berusia 48 tahun itu membooking seorang PSK online seorang perempuan berusia 39 tahun, sebut saja namanya Bunga, yang tak disangka-sangka ternyata adalah istrinya sendiri.

Suami Istri Bertengkar (The Asia Parent)

Awalnya, Robin bercerita kepada rekan kerjanya mengenai masalah rumah tangga yang ia hadapi. Ia sudah tak merasakan kecocokan dengan istrinya dan sudah sama-sama bosan. Namun rekannya tersebut malah memberikan saran untuk membooking PSK secara online. Bukan hanya sekedar memberi saran, si rekan kerja tersebut juga membantu Robin untuk membooking PSK yang ternyata semuanya sudah diatur olehnya. Mulai dari booking PSK hingga pemesanan kamar sehingga Robin pun terima beres.

Namun, ketika mengetahui siapa 'PSK' yang datang ke kamar hotel tersebut, Robin pun kaget bahkan hampir pingsan saat mengetahui ternyata PSK yang ia booking tak lain dan tak bukan adalah istrinya sendiri. Sudah tentu setelah mengetahui siapa yang dibooking dan siapa yang membooking, akhirnya di tempat itu suami istri tersebut bertengkar dan saling menyalahkan, bahkan ketika sudah di kantor polisi pun mereka tetap saling adu mulut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"