Apakah Kamu Seorang Sapioseksual? Cek Tanda-tandanya

Apakah Kamu Seorang Sapioseksual? Cek Tanda-tandanya

Daya tarik seksual memang tak melulu soal fisik. Maka, ada sebagian orang yang melihat daya tarik seksual berdasarkan kecerdasannya. Orang-orang itu disebut sapioseksual. Mereka melihat kecerdasan sebagai fitur paling menarik secara seksual.

Contohnya? Banyak sekali. Misalnya bila kita tertarik pada seseorang yang menguasai materi obrolan dengan baik. Mungkin kita adalah seorang sapioseksual juga. Kalo gitu, apa aja sih tanda-tanda bahwa kita seorang sapioseksual?

findaptopdoc.com

1. Membuat percakapan intelektual

Orang-orang sapioseksual lebih suka pada seseorang yang mampu menghadirkan percakapan yang merangsang intelektual. Biasanya biar terlihat sebagai sebuah obrolan penting.

2. Gemar berdebat

Orang-orang sapioseksual biasanya sering berdebat. Pasangan sapioseksual biasanya lebih tertantang untuk berdebat atau diskusi. Mereka dapat berdebat tentang pendirian mereka. Bahkan, mereka juga mampu mengubah pandangan lawannya, dan itu amat menggairahkan buat mereka.

3. Merasakan tiap-tiap kata

Kamu adalah orang yang mampu merasakan napas hangat dalam setiap kata tentang masalah sosial, politik, atau ilmiah apa pun. Jelas kamu adalah seorang sapioseksual, karena bisa merasakannya tepat di telinga, terutama ketika terasa menggebu-gebu sekali.

entitymag.com



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"