Apa yang Harus Dilakukan Jika Seseorang Memarahi Anak Anda

Apa yang Harus Dilakukan Jika Seseorang Memarahi Anak Anda

Hal terakhir yang ingin dilihat orang tua adalah orang dewasa lain yang memarahi anak mereka. Itu membuat Anda marah dan dikuasai oleh emosi negatif, dan adalah sangat normal alasan evolusi yang untuk keadaan yang intens ini. 

Ini pada dasarnya memberi sinyal ke bagian reptil kuno dari otak Anda bahwa bahaya ada pada kita. Tahan luntur detak jantung Anda, hormon membanjiri sistem Anda, dan "tanggapan lari atau lawan aktif".

Namun, penting untuk tetap berkepala dingin dan mengatasi situasi dengan sopan dan konstruktif.

Kami di Paragram ingin memberi Anda 8 langkah yang harus Anda ambil ketika seseorang mendisiplinkan anak Anda dengan cara yang tidak diinginkan.

1. Buat kehadiran Anda diketahui

Pertama-tama, menegaskan diri Anda dalam situasi benar-benar mengubah dinamika percakapan. Anak Anda merasa aman dan terlindungi karena orang dewasa lawan harus lebih hormat menghadapi seseorang seusia mereka — mereka bukan otoritas terakhir dari situasi sekarang.

Anda dapat mencoba teknik ini: meniru sikap dan postur tubuh orang lain. Ini disebut menciptakan hubungan baik, dan ini adalah cara yang ampuh untuk menyelesaikan potensi konflik dan untuk tampil tulus dan dapat dipercaya.

2. Menilai situasi sebelum bereaksi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"