Apa Warna Aura Kamu? Yuk, Cari Tahu Artinya!

Apa Warna Aura Kamu? Yuk, Cari Tahu Artinya!

Masing-masing orang mempunyai warna aura yang berbeda-beda. Aura merupakan bias sinar yang memayungi tubuh manusia. Sinar ini berasal dari gelombang elektromagnetik yang keluar dari tubuh manusia. Faktor yang mempengaruhi warna aura ini sangatlah beragam, antara lain adalah aktivitas fisik dan psikis. 

Apa warna aura kamu? Cek ya! Caranya seperti di bawah ini.

1. Biarkan tubuh terpapar sinar matahari. Waktu yang paling baik sekitar pukul 10 hingga 14. 

2. Siapkan selembar kertas putih, ukuran A4. Letakkan diatas lantai.

3. Letakkan tangan diatas kertas. Sebisa mungkin jangan sampai muncul bayangan diatas kertas putih. 

4. Atur nafas tetap tenang dan dalam kondisi pikiran fokus. Sekitar 2 menit mengamati, maka akan melihat warna aura di sekitar jemari tangan. Ulang sebanyak 3x, ini untuk mengatasi kesalahan dalam menangkap warna aura. 

Cara melihat aura (psikoma.com)

Setelah menemukan warna aura darijemari tangan, maka simak arti dari warna aura kamu di bawah ini.

Merah

Karakteristik umum seseorang yang memiliki warna aura ini adalah punya kekuatan fisik yang besar, pekerja keras, agresif. Selain itu juga memiliki daya sensualitas yang tinggi. Punya kecenderungan pemberani dan keras kepala.

Oranye

Produktif, pikiran positif, jiwa petualang, kreatif serta ekspresi merupakan karakter orang yang punya warna aura oranye. Peluang karir paling besar adalah dengan berbisnis. Suka dengan tantangan baru dan menjalani hidup dengan penuh kegembiraan.

Kuning

Umumnya orang yang teliti dan penuh kehangatan punya aura berwarna kuning. Meskipun hangat tetapi cuek, suka belajar dan cerdas. Namun terkadang sisi positifnya dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan. 

Biru

Sensitif dan penuh kasih sayang serta perhatian merupakan karakter umum yang dimiliki warna aura ini. Biru memancar dari tubuh untuk memberikan banyak bantuan kepada orang lain, loyal dan suka dengan kedamaian.

Warna aura (tejasurya.com)

Hijau 

Kelebihan orang yang mempunyai warna aura hijau adalah pandai berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain. Hijau menggambarkan alam ini juga menjadi karakter umum aura ini. Aura hijau suka aktivitas yang berhubungan dengan alam. Umumnya berprofesi di bidang pelayanan, seperti guru, perawat dan lain sebagainya.

Ungu

Orang yang misterius umumnya memiliki aura berwarna ungu. Meski begitu, aura ungu dipunyai oleh orang yang idealis, berjiwa seni, sensual dan kharismatik.

Merah muda

Karakter umum yang dimiliki orang yang punya aura merah muda adalah pemimpi, lembut, kreatif, perasa atau sensitif. 

Putih

Karakter orang yagn mempunyai aura berwarna putih umumnya bersifat sensitif, tenang dan rajin beribadah. Sifatnya kurang lebih menggambarkan warna putih yang suci dan bersih.

Coklat

Warna coklat umumnya punya karakter yang lantang dan keras kepala. Suka dengan sesuatu yang pasti dan sedikit egois.

Demikian warna-warna aura yang umumnya dimiliki. Setiap orang memiliki aura yang berbeda-beda, jadi apa warna aura kamu?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"