Apa sih yang Dibawa Pramugari Saat Naik Pesawat?

Apa sih yang Dibawa Pramugari Saat Naik Pesawat?

Kalau lihat pramugari di bandara, mereka pasti sedang menggeret-geret koper. Sering penasaran apa saja yang mereka bawa nggak gengs? Dilansir Huffington Post, ada beberapa barang yang selalu dimasukan ke dalam koper yang mereka bawa. 

Ya meskipun daftar ini tidak sepenuhnya akurat, misal ada beberapa barang yang khusus di bawa, tapi rata-rata pramugari mungkin suka membawa barang-barang ini dalam koper. Karena barang-barang pasti kepakai sama mereka.

Barang-barang yang mereka bawa bukan pernak pernik yang tidak berguna, melainkan pasti ada fungsinya yang bisa memudahkan aktivitas mereka sebagai pramugari selama penerbangan. Simak ulasannya berikut ini!

1. Kotak Makanan

1. Kotak Makanan Kotak makanan (travelandleisure.com)

Seorang pramugari bernama Kelsie Franklin dari Delta Airlines mengatakan bahwa dirinya selalu membawa kotak penghangat makanan untuk menyimpan makanan yang dibawanya dari rumah. Ia sengaja membawanya untuk menghemat biaya karena makanan di bandara rata-rata harganya sangat mahal.

2. Kotak Packing

2. Kotak Packing Bawa kotak buat packing barang (packaging.designcrowd.com.sg)

Beberapa pramugari mungkin lebih memilih memasukan beberapa kotak packing ke dalam kopernya untuk menyimpan berbagai macam perbekalan. Seperti yang dilakukan pramugari bernama Abbie Unger ini yang mengaku selalu membawa kotak packing.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"