Apa Saja yang Bisa Kalian Dapatkan dari Musim ke 5 PUBG?

Apa Saja yang Bisa Kalian Dapatkan dari Musim ke 5 PUBG?

Musim ke-5 dari gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) akan segera dimulai, dan PUBG Corp telah menawarkan beberapa detail terkait apa saja yang akan tersedia di dalam gim nantinya. Salah satu tambahan yang akan menambah mekanik cukup besar adalah kehadiran 'spike traps', yang dapat kalian pasang di jalur mobil musuh untuk meletuskan ban.

Kalian juga bisa melempar item ke rekan satu tim. Mekanik ini seharusnya berguna ketika kalian sedang berada di tengah-tengah baku tembak lantas kehabisan amunisi atau medkit. Kalian dapat meminta item tertentu menggunakan sistem komunikasi, dan rekan setim dapat mengirimkannya dengan satu sentuhan tombol interaksi.

PUBG musim ke 5 (pubg.com)

Akan ada juga opsi untuk melemparkan senjata jarak dekat (melee) pada musuh. Tentu saja terdengar sangat menarik jika membayangkan kita bisa mengalahkan musuh dengan melampar panci penggorengan ke arah lawan. Memang jarak jangkauannya akan sedikit lebih pendek daripada senjata lain yang memang untuk dilemparkan, tetapi damage yang dihasilkan akan lebih banyak jika dibandingkan dengan parang, linggis atau sabit.

PUBG dalam musim ini sedikit mencontek dari Fortnite. Mereka akan memiliki vending machine yang berisi painkiller dan minuman energi. Tetapi tidak semua map akan memilikinya, sementara ini baru di Miramar dan Camp Jackal.

Jika pada musim ke-4 lalu PUBG Corp telah memberikan penyegaran untuk peta Erangel, kali ini giliran Miramar. Di sana akan menampilkan trek balap dengan loop, ramps dan lompatan. Bersama juga kedatangan mobil baru, Gold Mirado. 

PUBG musik ke 5 (imgur.com)

Reruntuhan di sekitar bangunan akan dikurangi. Sementara spawn rate untuk senjata dan attachment jarak jauh akan meningkat, seperti halnya untuk helm, tas dan rompi. Sementara itu, bersama dengan tingkat spawn yang lebih tinggi, Win94 akan memiliki pengeker 2.7x built-in meskipun senjata akan eksklusif untuk Miramar. Kalian mungkin akan melihat lebih sedikit pistol di peta di masa depan, karena PUBG Corp telah mengurangi tingkat drop senjata sebesar 31 persen.

Tentu saja akan ada survivor pass yang baru, bersama dengan misi komunitas yang dapat diikuti semua orang. Anehnya, ini melibatkan pengumpulan DVD dan keping disc yang rusak dari kotak kardus untuk membuka skin hadiah. Smua akan datang bersama dengan lore/cerita latar dari dalam gim. Kalian akan memiliki akses ke tantangan, perkembangan, dan misi musim juga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"