Apa Saja Film Dengan Kerugian Terbesar Sepanjang Masa?

Apa Saja Film Dengan Kerugian Terbesar Sepanjang Masa?

Berbeda dengan beberapa film yang memilihi pendapatan terbesar, tentunya ada juga dong beberapa film dengan kerugian terbesar juga loh.

Kalian tentunya gapercaya dengan kerugiannya, tapi, kalian wajib cek sendiri deh biar tahu seberapa besar kerugiannya.

Daftar film dengan kerugian terbesar

Tomorrowland (2015)

Film terakhir masih dari Walt Disney, Tomorrowland, film yang dibintangi George Clooney ini tidak balik modal alias gagal di Box Office. Film sains-fiksi ini hanya meraup pendapatan Rp 1,4 triliun yang tidak mampu menutup biaya produksi sebesar Rp 2,7 triliun. Haduh~

R.I.P.D. (2013)

Film aksi R.I.P.D (Rest In Peace Department) dibintangi oleh Jeff Bridges and Ryan Reynolds. Film ini diangkat berdasarkan buku komik Rest in Peace Department karya Peter M. Lenkov namun gagal di Box Office dengan pendapatan hanya Rp 722 miliar dan mendapatkan ulasan negatif dari para kritikus.

47 Ronin (2013)

Film ini mendapatkan kritikan negatif mengenai kurangnya originalitas dan hanya mendapatkan pendapatan Rp 1,2 triliun sehingga gagal menutup biaya produksi sebesar Rp 2,5 triliun. Gils emang film dengan kerugian terbesar sih. Triliun loh~

Jupiter Ascending (2015)

Merugi hingga Rp 1,3 triliun, film ini dibintangi pemenang Aktor Terbaik Oscar 2014, Eddie Redmayne.

Jack The Giant Slayer (2013)

Jack The Giant Slayer diproduksi oleh Warner Bros dan mendapatkan pendapatan sekira Rp 1,6 triliun.

Modal: Rp 3 triliun

Pendapatan: Rp 1,6 triliun

Rugi: Rp 1,4 triliun

How Do You Know (2010)

How Do you know merupakan film komedi romantic yang dibintangi oleh Reese Witherspoon, Paul Rudd, Owen Wilson dan Jack Nicholson. Film yang didistribusikan oleh Columbia Pictures ini hanya mendapatkan pendapatan Rp 470 miliar yang jauh di bawah ongkos produksi sebesar Rp 1,8 triliun.

Gils banget gak tuh beberapa film dengan kerugian terbesar. Bayangin ya kerugiannya itu kalau kamu udah buat beli apa gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"