Apa Itu Sugar Daddy dan Wanita Pendampingnya yang Disebut Sugar Baby

Apa Itu Sugar Daddy dan Wanita Pendampingnya yang Disebut Sugar Baby

Jangan bilang kamu anak hits kekinian kalau belum pernah dengar apa  itu sugar daddy. Udah pernah dengarpun mungkin masih banyak yang gak tahu juga artinya apa itu sugar daddy.

Sugar daddy biasa jadi incaran remaja atau cewek-cewek yang pengen punya gaya hidup ala kelas atas. Tapi kenyataannya bukan berasal dari keluarga kaya. Apa itu sugar daddy biasanya dijadikan dompet atau atm berjalan buat cewek-cewek ini.

Nah, apa itu sugar daddy?

Sugar Daddy (aboutwomen.com)

Sugar daddy adalah istilah buat pria kaya yang ngasih dukungan finansial maupun materiil kepada seseorang yang lebih muda. Sugar daddy juga bisa disebut pria yang lebih tua dan dermawan yang menghabiskan banyak waktu untuk kekasihnya.

Apa itu sugar daddy? Dia sering seorang pengusaha, yang menganggap dirinya terlalu sibuk untuk kencan biasa atau bahkan bisa juga laki-laki yang udah punya istri sah. Tapi pacarnya yang lebih muda banyak. Yah, namanya juga punya uang banyak!

Nah kalau kita udah membahas definisi apa itu sugar daddy, ada istilah juga buat pasangannya. Sugar baby, wanita seorang wanita muda yang menarik yang tidak mampu membiayai gaya hidup mewahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"