Apa Benar Orang yang Sering Terlambat Cenderung Lebih Kreatif dan Sukses? Simak Sendiri Jawabannya ...

Apa Benar Orang yang Sering Terlambat Cenderung Lebih Kreatif dan Sukses? Simak Sendiri Jawabannya ...

Kamu pasti pernah liat teman yang sering datang terlambat. Atau malah kamu sendiri yang sering datang terlambat ke kantor, kampus, atau kalo ada janjian?

Jadi sebenernya, orang tuh bisa dilihat dari dua tipe sih. Pertama adalah mereka yang bertipe agresif, kritis terhadap diri sendiri, kompetitif, dan sensitif terhadap waktu.

Kedua adalah mereka yang bertipe cenderung terlambat, sabar, dan santai. Kamu tipe yang mana nih gengs?

Kamu sering terlambat ya? (whnt.com)

Meski sering terlambat, orang yang bertipe kedua tadi bukan berarti gak menghormati orang-orang yang bertipe pertama. Soalnya penelitian menyebutkan orang dengan tipe kedua bisanya cenderung sukses dan lebih kreatif loh. Kok bisa ya?

Dikutip dari BrightSide, apa benar orang yang sering terlambat cenderung lebih kreatif dan sukses? Simak sendiri jawabannya ....

Orang yang sering terlambat biasanya lebih kreatif (thesociallit.com)

#1 Lebih kreatif

Kepribadian orang dengan tipe kedua bisa menjelaskan tingkat imajinasi yang lebih tinggi. Ini bisa sangat membantu mereka dalam melakukan pekerjaan kreatif. Mereka  gak takut melanggar aturan dan keluar dari batas yang telah ditentukan.

Selama bekerja, mereka bisa kehilangan banyak waktu. Meski begitu, mereka bisa menyelesaikan atau melakukannya dengan tingkat kemampuan yang tinggi. Dia juga bisa mendapatkan hasil yang sangat baik.

Nah, orang-orang yang begini nih yang punya kepribadian pengusaha dan pemimpin yang lebih sukses.

#2 Optimis

Sebuah studi menyebutkan orang yang suka terlambat cenderung lebih optimis. Berkat kualitas ini mereka jadi cenderung lebih sukses dalam hidup dan gak gampang nyerah.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa tenaga pekerja yang paling optimis menjual 88 persen lebih banyak daripada mereka yang pesimis. 

Jadi, optimis akan menggerakkan orang itu lebih maju, karena emang selalu ada pilihan kok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"