Anti Pamer-pamer, 4 Zodiak Ini Junjung Tinggi Privasi Gak Suka Umbar Hubungan Asmara Di Media Sosial

Anti Pamer-pamer, 4 Zodiak Ini Junjung Tinggi Privasi Gak Suka Umbar Hubungan Asmara Di Media Sosial

Di balik orang yang suka memamerkan pasangan di media sosial hanya untuk mendapat pengakuan, masih ada banyak orang yang menjunjung tinggi privasi. Mereka tidak mau mengumbar kemesraan dengan pasangannya di depan orang lain ataupun lewat media sosial. Menurut mereka, cinta tidak harus selalu ditunjukkan dengan memamerkannya ke publik. Berikut ini 4 zodiak  yang tidak suka mengumbar hubungan asmara karena memilih menjaga privasi.

1.    Libra

Foto: Zodiak Jaga Privasi (Kumparan)

Pemilik zodiak Libra sangat menjaga citra baik yang sudah dimilikinya. Sehingga, Libra sangat memikirkan ucapan ataupun pandangan orang lain tentang dirinya. Inilah yang membuat Libra sangat tertutup soal hubungan asmaranya. Buat mereka, melihat foto bareng pasangan di ponselnya saja sudah cukup untuk mengobati kerinduan. Libra juga tidak tertarik memasang foto bareng pasangan di media sosial karena mereka enggan menaggapi komentar yang muncul.

2.    Taurus

Mungkin banyak orang berpikir Taurus adalah sosok pasangan yang cuek. Padahal kenyataannya, mereka sangatlah romantis dan hangat. Memang, Taurus enggan untuk mengumbar kemesraan di depan publik karena tidak ingin kisah cintanya terlalu sering jadi sorotan. Hal ini juga mereka lakukan agar tidak ada yang menjelek-jelekan hubungan yang sedang Taurus jalani. Jadi menurut mereka, lebih baik menyimpan kebahagiaan hubungannya dari orang lain, termasuk di sosial media.

3.    Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"