Anti Gagal, Begini Tips Mewujudkan Resolusi Tahun Baru dengan Sukses

Anti Gagal, Begini Tips Mewujudkan Resolusi Tahun Baru dengan Sukses

Bagaimana sih tips mewujudkan resolusi tahun baru yang efektif? Faktanya, tahun baru 2023 sudah beberapa hari terlewati. Biasanya banyak orang yang menggunakan momentum ini untuk membuat resolusi tahun baru dengan harapan hidupnya menjadi lebih baik di tahun berikutnya.

Namun sayangnya, tidak sedikit orang yang gagal mewujudkan resolusi di tahun sebelumnya, karena berbagai sebab. Parahnya, ada sebagian orang yang memilih melupakan resolusi yang sudah dibuat, karena tidak ingin direpotkan dengan resolusi tersebut. Wah, bukannya makin sukses malah jadi ngenes, ya?

Lantas, bagaimana sih caranya agar sukses mewujudkan resolusi tahun baru, sehingga tidak hanya menjadi bayang semu. Menurut peneliti Harvard, Lisa Lahey, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan seseorang untuk mewujudkan resolusi tahun baru tanpa gagal. Apa saja? Simak ulasan berikut ini!

1. Mengindentifikasi Tujuan

1. Mengindentifikasi Tujuan Tips Mewujudkan Resolusi Tahun Baru (via ITS)

Hal pertama yang harus dilakukan seseorang untuk mewujudkan semua resolusi tahun barunya adalah dengan mengidentifikasi apa tujuan dia membuat resolusi tersebut. Dengan mengetahui jelas apa tujuan resolusi tersebut, maka dengan sendirinya seseorang tahu harus melakukan apa untuk mencapai resolusi tersebut. Jangan sampai kamu menetapkan resolusi yang sebenarnya enggak penting-penting amat kehidupanmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"