Antar Jenazah Malang-Kediri PP Cuma 15 Menit, Simak Kisah Misteri Sopir Mobil Ambulans Berikut Ini!

Antar Jenazah Malang-Kediri PP Cuma 15 Menit, Simak Kisah Misteri Sopir Mobil Ambulans Berikut Ini!

Dalam banyaknya pilihan pekerjaan, salah satu profesi yang cukup menantang ialah sopir mobil ambulans. Mereka nggak hanya dituntut untuk cepat, tapi juga selamat, baik mengantarkan pasien maupun jenazah.

Nggak jarang, para sopir ambulans ini mengalami kisah mistis. Bukan tanpa sebab, hal ini dikarenakan ambulans sering membawa pasien kritis maupun jenazah.

Kisah misteri kali ini datang dari seorang sopir ambulan bernama Edi (32). Selama 3 tahun belakangan, ia berprofesi sebagai sopir mobil ambulans di sebuah klinik.

Kala itu, Edi ditugaskan untuk mengantar jenazah seorang bapak yang meninggal karena sakit jantung ke kediaman keluarganya di Kediri, Jawa Timur. Sebelum berangkat, ia menyempatkan untuk berpamitan dengan Pastur di klinik tempatnya bekerja.

Ilustrasi Sopir Mobil Ambulans (Pikiran Rakyat)

Selepas berpamitan, Edi bersama rekannya berangkat sekitar pukul 23.30 WIB dari Malang. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2,5 jam, ia pun memutuskan untuk beristirahat sejenak di sebuah warung kopi.

Sekitar 20 menit, ia pun langsung melanjutkan perjalananan untuk kembali ke Malang. Saat memarkir mobil kembali di klinik, Pastur yang tadi ditemuinya tadi langsung memarahi Edi dan menyuruhnya untuk segera berangkat.

Dengan wajah heran, Edi pun memandang rekannya dan menceritakan semua yang ia lakukan di perjalanan. Pastur itu kemudian ikut bingung dan langsung menghubungi keluarga bapak tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"