Anjing Ini Rusak Paspor Majikan Sebelum Berangkat ke Wuhan

Anjing Ini Rusak Paspor Majikan Sebelum Berangkat ke Wuhan

Banyak orang percaya kalo anjing adalah hewan yang cerdas. Mereka bisa jadi sahabat sejati manusia. Bahkan, anjing telah berulang kali menyelamatkan nyawa manusia.

Kali ini kejadian anjing selamatkan majikannya pun terulang lagi. Kejadiannya agak nyebelin emang, tapi karena nyawa jadi taruhan ... usaha anjing ini patut diapresiasi.

Ini dia Kimi, anjing yang rusak paspor majikannya (Facebook @kimi0611)

Kisahnya adalah tentang seekor anjing yang bernama Kimi. Anjing ini dengan cepat berhasil membuat majikannya kesal karena paspor majikannya dia kunyah-kunyah. Dia gigit, dia sobek-sobek.

Jadilah paspor si majikan rusak karena ulah Kimi ini.

Mengetahui hal itu, majikan Kimi jelas marah besar. Padahal, si majikan Kimi ini akan melakukan kunjungan penting ke ... Wuhan, China.

Kekesalan sang majikan terhadap Kimi pun sempat diunggah ke akun Facebook @Kimi0611. Saat itu, sang majikan jelas belum tau bahwa virus corona sedang merebak di Wuhan.

Kimi gigitin paspor itu sampe rusak~! (Facebook @kimi0611)

"Saya kembali ke kamar dan menemukan ini. Adakah seseorang yang dapat membantu saya menyelesaikan masalah ini?" tulis keterangan foto yang diunggah pada Senin, 13 Januari 2020 lalu.

Dalam unggahan itu sendiri jelas terlihat bahwa paspor sang majikan memang rusak. Kimi yang ikut difoto pun memasang wajah bersalah.

Tapi kekesalan majikan Kimi ini terbayar dengan keselamatan kesehatan dan nyawanya. Pasalnya, virus itu mulai tersebar dari Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"