Anggra Putri Tania Ramal Presiden 2024, Ciri-Cirinya: Inisial G, Asli Jawa Tengah, Berkulit Sawo Matang, Orangnya Sederhana, Siapa, Ya?

Anggra Putri Tania Ramal Presiden 2024, Ciri-Cirinya: Inisial G, Asli Jawa Tengah, Berkulit Sawo Matang, Orangnya Sederhana, Siapa, Ya?

Jelang pemilihan presiden tahun 2024 mendatang, bergulir nama-nama yang dijagokan sebagai calon pemimpin nomor 1 di Indonesia. Mulai dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hingga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Namun, peramal bernama Anggra Putri Tania meramal sosok presiden 2024. Meski ia tak secara gamblang menyebut nama dari Presiden 2024 tersebut, perempuan tersebut membeberkan ciri-ciri dari presiden 2024 mendatang. Penasaran? Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Peramal ini yakin bahwa inisial dari presiden 2024 ini ada huruf G. Selain itu, sang presiden sudah setengah baya yakni berusia sekitar 50 tahunan.

"Nama akhir ada dari unsur huruf G, entah Ga atau Go. Tapi yang jelas masih keturunan dari Mataram, dari Kerajaan Mataram. Setengah baya, antara 50-an," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube IMP Entertainment News, Selasa (7/2/2022).

Anggra Putri Tania Ramal Presiden 2024, Begini Ciri-Cirinya (Terkini.id)

Lebih lanjut, Anggra Putri menyebut bahwa sosok dari presiden 2024 merupakan keturunan dari Jawa Tengah, tapi ada campuran dari daerah lain. Selain itu, presiden pengganti Jokowi ini sangat sederhana, ramah, dan suka membantu sesama.

"Beliau aslinya dari Jawa Tengah, tetapi ada keturunan seberang. Ciri-cirinya orangnya sederhana, ramah kepada setiap orang, sering membantu sesama," ucapnya.

Ia juga mengatakan presiden ini berkulit sawo matang. Nggak cuma itu, peramal ini melihat sang presiden memiliki postur tinggi sama seperti Jokowi. Hanya saja, presiden ini bobot tubuhnya lebih berisi ketimbang Jokowi.

"Kulitnya bisa dikatakan sawo matang, dibilang hitam nggak, putih nggak. Bersihlah sawo matang. Kalau tingginya sama ya dengan presiden sekarang, Bapak Jokowi. Kalau badannya, lebih berisi dari presiden sekarang," paparnya.

Peramal ini melihat sang presiden belum bernaung dipartai manapun. Sebab, presiden masih ingin independen. Selain itu, presiden ini juga sangat mapan karena hasil jerih payahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"