Anggapan Tentang Benua Afrika yang Sudah Usang, Mainnya Kurang Jauh Sih!

Anggapan Tentang Benua Afrika yang Sudah Usang, Mainnya Kurang Jauh Sih!

Apa yang kalian bayangkan tentang Benua Afrika gengs? Semoga tidak seperti anggapan usang di bawah ini. Memang benua ini jaraknya cukup jauh dari negara kita. Kita hanya pernah mendengarnya dari televisi atau media semacamnya.

Ternyata Benua Afrika itu tidak seperti yang kalian mungkin bayangkan sekarang. Banyak sekali hal-hal yang sudah terjadi di sana sama seperti yang ada di belahan dunia lain. Yuk kita simak apa saja anggapan yang usang tentang benua tersebut.

1. Afrika adalah gurun yang panas

1. Afrika adalah gurun yang panas Anggapan tentang Benua Afrika yang sudah usang (pinterest.at)

Anggapan yang sering kali kita dengar dari seseorang tentang Afrika adalah benua itu hanya terdiri dari padang pasir terik dan tandus. Kenyataannya kamu dapat menemukan berbagai zona iklim di Afrika. Mulai dari hutan tropis nan luas, gunung berapi Kilimanjaro, puncak bersalju, dan savana.

2. Hanya orang berkulit gelap yang hidup di Afrika

2. Hanya orang berkulit gelap yang hidup di Afrika Anggapan tentang Benua Afrika yang sudah usang (livemag.co.za)

Memang sebagian besar penduduk Benua Afika adalah orang berkulit gelap. Tetapi tidak demikian faktanya. Benua tersebut merupakan rumah bagi lebih dari satu miliar orang dari warna dan budaya yang berbeda. Sejumlah besar imigran Asia dan Eropa tinggal di sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"