Aneka Kue Kering Lebaran Ini Wajib Ada di Rumah

Aneka Kue Kering Lebaran Ini Wajib Ada di Rumah

Rekomendasi pilihan kue kering lebaran yang harus ada di waktu hari raya.

Selain ketupat dan teman-temannya, kue kering lebaran jangan ketinggalan dong. Kue apa sih yang jadi favorit kamu? Kayaknya, semua kue lebaran itu enak-enak ya! Kalau kamu belum tahu mau bikin atau beli kue apa tahun ini, mungkin daftar ini bisa jadi patokannya.

Kue keju (nafizza.wordpress.com)

  • Kue keju

Kue keju alias kastengel ini kayaknya jadi favorit semua orang, ya? Memang sih nikmatnya nggak bisa bohong. Perpaduan antara kue yang manis dan gurih dari keju ini emang bikin mulut kita susah berhenti ngunyah. Tahu-tahu, setoples kue udah kosong aja. 

  • Nastar

Kue kering lebaran yang nggak kalah populer adalah nastar. Bayangin deh kuenya yang lembut, terus pas digigit, ada selai nanas di dalamnya. Enak banget!

Semprit (inspirasibaking.com)

  • Semprit

Familiar sama kue satu ini? Namanya semprit. Bentuknya mirip bunga dan di bagian tengahnya biasanya diberi chocochips. Rasa semprit biasanya dominan manis, tetapi ada juga yang rasa sagu, keju, bahkan ada yang adonannya warna cokelat. 

  • Putri salju

Siapa yang suka kue ini? Putri salju adalah kue kering yang jadi idola di tengah kumpul keluarga. Rasanya manis, lembut, dan unik karena seperti diberi bedak di bagian luarnya.

Kue kacang (hotsta.net)

  • Kue kacang

Pilihan lain kue kering buat lebaran adalah kue kacang. Rasanya beda sama kue lain, soalnya memang dominan rasa kacang yang manis. Kalau kamu memang pencinta kacang, kue ini cocok untuk kamu hadirkan saat lebaran. 

  • Sagu keju

Pencinta keju tapi bosan dengan kastengel? Cobain deh kue sagu keju. Waktu digigit, kue ini teksturnya lembut banget dan rasanya manis bercampur gurih. Ini  bisa jadi alternatif buat kue kamu yang suka keju.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"