Aneh Tapi Nyata! Pria Berusia 32 Tahun Ini Terjebak dalam Tubuh Anak ABG

Aneh Tapi Nyata! Pria Berusia 32 Tahun Ini Terjebak dalam Tubuh Anak ABG

Seorang pria Rusia bernama Denis Vashurin yang lahir pada tahun 1987 tahun membuat geger warganet Rusia. Pasalnya, pria berusia 32 tahun ini punya penampilan bak ABG alias Anak Baru Gede.

Mengutip Oddity Central, Denis yang sempat diwawancarai sebuah akun YouTube terkenal, Vasya na Sene, benar-benar bikin orang terkaget-kaget dan terbengong-bengong.

 

Banyak orang tak percaya bahwa pria ini telah berusia 32 tahun.

Dalam wawancara YouTube tersebut, Denis mengungkapkan jika orangtuanya merasa bahwa ia sudah berbeda dari kecil. Denis sejak kecil memang punya fisik yang lebih kecil dibanding anak-anak seusianya.

 

Potret Denis Vashurin, pria berusia 32 tahun yang masih seperti remaja (dewiku.com)

Meski punya anak yang "istimewa" orangtua Denis tidak merasa terganggu ataupun sedih. Sebab Denis memang tumbuh dengan aktif dan berkembang layaknya anak usia sebayanya. Hanya tubuhnya saja yang tampak kecil. Fisik kecilnya itu juga yang membuat Denis kerap dirundung ketika sekolah.

# Berhenti Menua di Masa Remaja

Keistimewaan Denis semakin kentara ketika usianya menginjak remaja. Perbedaannya dengan anak lain juga tampak sangat jelas. Ketika bentuk muka anak-anak lain mulai berubah, dan tinggi badannya juga bertambah. Tidak begitu dengan Denis. Tinggi badan Denis tidak berubah secara signifikan, mukanya pun begitu.

Ia tampak berhenti menua di masa remaja. Di salah satu foto SMA-nya pun. Denis kelihatan seperti anak SD di tengah teman-teman SMA-nya.

# Kekhawatiran Denis akan Fisiknya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"