Aneh, Istri Ini Malah Paksa Suaminya Untuk Poligami Karena Kesepian, Endingnya Dapat 3 Istri Sekaligus

Aneh, Istri Ini Malah Paksa Suaminya Untuk Poligami Karena Kesepian, Endingnya Dapat 3 Istri Sekaligus

Kisah seorang istri viral lantaran memaksa suaminya untuk melakukan poligami. Dilansir dari mStar.com, istri bernama Mimi (31) itu menceritakan soal dirinya yang kesepian saat menjalani rumah tangga.

Ia mengaku sering merasa sepi saat suaminya pergi bertugas ke luar kota. Hal ini pun membuat dirinya sedih dan tak nyaman. Hingga kemudian, Mimi mendesak suaminya untuk mencari istri baru. Ia rela dipoligami hanya demi memiliki teman di kehidupan sehari-harinya.

"Saya yang suruh suami cari istri karena saya tidak ada teman," aku Mimi.

Mimi juga mengungkapkan bahwa keputusannya itu sudah pasti tak mudah. Tetapi, ia mengatakan jika permintaannya itu dilakukan demi menjamin kebahagiaan dalam rumah tangganya.

Heboh, seorang istri viral lantaran memaksa suaminya untuk poligami dengan alasan kesepian di rumah (suara.com)

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa hakikatnya, setiap manusia memiliki takaran kebahagiaan yang berbeda-beda. Sehingga ia berharap bahwa keputusannya itu tak dihakimi siapa pun.

"Perasaan itu tak dapat disangkal, memang tak ada (istri) yang sanggup untuk dimadu. Tapi masing-masing memiliki tolak ukur kebahagiaan dan kepentingan masing-masing," kata Mimi.

Baginya, yang terpenting adalah suaminya bisa berlaku adil kepada semua istrinya.  "Yang penting suami bisa berlaku adil dan kasih sayang juga diberikan sama rata," ungkap Mimi.

Mimi mengatakan bahwa para laki-laki pastinya tak akan melewatkan kesempatan seperti ini, termasuk juga suaminya. Hal ini pun membuat Mimi memberikan sebuah syarat khusus kepada suaminya jika hendak berpoligami.

"Lelaki jarang melepaskan peluang semacam ini kan? Tapi ada syarat tertentu yang diberikan," beber Mimi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"