Anak Tukang Bubur Jadi Polisi, Dulu Dihina Sekarang Bikin Bangga

Anak Tukang Bubur Jadi Polisi, Dulu Dihina Sekarang Bikin Bangga

Abdullah Zaini seorang anak tukang bubur hanya bisa bersabar dan menguatkan hati. Ayahnya yang menjadi penjual bubur ayam membuat dia kerap dihina oleh teman-temannya. Apalagi Abdullah sangat ingin menjadi seorang Polisi karena jadi Polisi ada cita-citanya sejak dulu.

Dapat hinaan dari banyak orang justru tak mengucilkan hatinya. Ia malah ingin membuktikan bahwa apa yang dibilang orang lain tentang dirinya adalah tidak benar. Ia pun berjuang agar keinginan menjadi Polisi bisa terwujud. Banyak orang yakin seorang anak tukang bubur sepertinya tak akan berhasil jadi Polisi.

"Tapi karena kata-kata itu saya termotivasi untuk bekerja keras dan berusaha," ucap Abdullah dilansir dari akun Instagram @police.update. Abdullah pun beruntung mendapatkan dukungan dari keluarganya.. Justru keluarganya yakin dia bisa berhasil jadi Polisi.

Abdullah Zaini (LINE Today)

Semangat dari keluarga dan ketekunan Abdullah saat menjalani proses seleksi Polisi hingga berhasil dilantik menjadi Polisi membuat hinaan masa lalu kepadanya tak ada apa-apanya. Ia berhasil membuktikan bahwa seorang anak tukang bubur pun bisa menjadi Polisi.

Orangtua Abdullah pun datang saat proses pelantikan Abdullah. Sang ayah terlihat memeluk Abdullah, Pelukan penuh cinta itu diberikan sang ayah kepada Abdullah karena bangga dengan pencapaian putranya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"