Anak Selebriti Terkaya, Bergelimang Harta Sejak Dalam Perut Ibunya

Anak Selebriti Terkaya, Bergelimang Harta Sejak Dalam Perut Ibunya

Ada beberapa selebriti terkaya di Indonesia udah punya anak dan keluarga. Siapapun pasti mau punya kehidupan seperti mereka. terutama dilahirkan jadi anak selebritis yang kaya raya.

Selaon kaya raya sejak kecil, beberapa anak berikut ini jadi anak selebritis terkaya di Indonesia. Sejak kecil udah hidup mewah dan punya segalanya.

Siapa aja sih anak selebriti terkaya di Indonesia ini?

1. Thalia Onsu

Thalia Onsu (facebook.com)

Yap, Thalia adalah gadis kecil yang masuk ke dalam jajaran anak selebriti terkaya di Indonesia. Thalia adalah anak gadis Ruben Onsu. Selain selebriti, keluarganya juga pengusaha sukses. Ruben punya bisnis yang menjadi tamabahan pemasukannya. Bisnis yang dibangun lainnya anatara lain, Bensu Drink, Warung Besar, Batik Kuda Mas milik Sarwendah, Jus Sarwendah serta Snack S.O.S miliki Sarwendah pribadi.

Thalia menggunakan barang-barang mewah dan bernilai puluhan juta per itemnya loh. Padahal dia juga gak tahu gengs, soal barang-barang mahal itu. Nastusha sudah diberikan bisnis bakery dengan namanya sendiri, yakni Happy Nash.

2. Natusha Olivia Alinskie

Nathusa adalah anak selebriti terkaya di Idonesia. Dia adalah anak perempuan dari Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Keduanya gak cuma kaya dari jadi artis gengs. Tapi juga karena punya banyak bisnis yang sukses.

Nathusa udah biasa jalan-jalan ke luar negeri dan memakai bawrang mewah.

3. Raphael Moeis



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"