Anak Sekolah Tempo Dulu, Ini beberapa Item Legend Mereka

Anak Sekolah Tempo Dulu, Ini beberapa Item Legend Mereka

Perubahan dan perkembangan jaman bikin kita suka lucu sendiri kalau ingat masa lalu. Apalagi kalau masa sekolahnya dilalui dengan keadaan terbatas.  Gak punya banyak uang jajan dan beli mainan kayak temen-temen.

Tapi itu semua jadi kenangan yang berharga buat sekarang. Udah gak menyedihkan lagi. Tapi jadi kenangan berharga yang ada lucu-lucunya gitu.

Dikutp dari berbagai sumber, gini nih item legend dan kebiasaan anak sekolah tempo dulu. Kamu yang lahir era 2000-an mungkin udah gak menemukan lagi yang kayak gini.

Udah beda banget soalnya sama anak sekolah tempo dulu sama generasi millenial.

1. Surat cinta dari kertas buku

1. Surat cinta dari kertas buku Kirim surat (Instagram @generasi90an)

Anak sekolah tempo dulu suka gak punya banyak uang buat beli kertas bagus. Lagian juga gak banyak yang jual. Gak kayak sekarang bisa beli kertas warna-warni di amna aja.

Kalau anak sekolah tempo dulu lagi naksir sama temennya atau pacaran, bikinnya surat. Maklum belum punya hape buat chating dan telepon. Ketemunya kan juga cuma pas di sekolah.

Rasanya seru banget deh. Seneng gitu dapat surat yang sederhana ini bagi anak sekolah tempo dulu.

2. Insert WordArt

2. Insert WordArt WordArt komputer jaman dulu (Instagram @generasi90an)

Komputer jaman dulu kalau mau bikin tulisan yang lebih bagus dan artistik pakainya WordArt ini. Bisa bingung banget mau pilih yang mana. Rasanya ada banyak banget!

Belum ganti-ganti warna, dimiring-miringin, di gedein dan dikecilin, wah bisa ribet banget. Padahal buat anak jaman sekarang mah, dikit banget.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"