Anak Samuel Zylgwyn dan Franda Memiliki Nama yang Unik, Apa Sih Artinya

Anak Samuel Zylgwyn dan Franda Memiliki Nama yang Unik, Apa Sih Artinya

Bikin Lidah Keseleo, Ternyata Ini Makna Nama Anak Samuel Zylgwyn-Franda

Pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Hayo siapa yang keseleo lidahnya habis baca nama ini? 

"Zylvechia itu nggak ada artinya, cuma Zyl itu dari nama Samuel. Terus Ecclesie itu nama sebuah gereja yang berarti umat pilihan Tuhan. Sementara Heckenbucker itu nama panjang Samuel juga kan," kata Franda di Kemang Medical Care.

Menurut dia, kehadiran anaknya ini sesuai dengan rencana. Ia juga sempat memposting foto kelahirannya.  "Menyambut kehadiran malaikat kecil kami...~ Zylvechia Ecclesie Heckenbucker ~. Born on April 29, 2018At 7.20 a.m ," tulis Franda lewat keterangan foto. Mue juga memosting foto anak mereka.

Melihat nama tersebut beberapa netizen gemes karena agak susah pengucapannya. “Congrats kak,,btw kok namanya susah ya???” tulis @raisyaaaard_,  “Apa aku saja yg kesusahan nyebut nama baby tu………. Congrats samuel jd ayah” tulis @aishah_alkhanza111,  “Gimana baca namanya ?” ujar @nrzka_ty.

Tetapi ucapan baik terus mengalir untuk mereka. Meski namanya mungkin tidak mudah dieja oleh banyak orang, namun semoga doa yang tersemat dalam nama tersebut menyertai si anak.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"