Anak Presiden, Kahiyang Ayu Tertangkap Blusukan ke Pasar

Anak Presiden, Kahiyang Ayu Tertangkap Blusukan ke Pasar

Sosok Kahiyang Ayu, putri kedua dari Presiden Joko Widodo nampak menikmati perannya yang kini bukan hanya sebagai seorang anak dari orang nomor satu di Indonesia. Kini dia juga merangkap peran sebagai istri dari Bobby Nasution, Wali Kota Medan yang baru.

Pelantikan Bobby Nasution dan wakilnya, Aulia Rachman,   digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubsu, Medan pada hari Jumat, 26 Februari 2021 lalu. Sejak saat itu, Kahiyang kerap kali ikut serta menemani sang suami saat menjalankan tugasnya.

Kahiyang Ayu blusukan (Instagram @ayanggkahiyang)

Menilik dari postingan di akun Instagram Bobby @bobbynst, pria berusia 30 tahun itu cukup rajin mengunggah kegiatannya selama menjabat sebagai Wali Kota Medan. Dalam beberapa postingan, figur Kahiyang tak luput hadir dalam berbagai aktivitas yang dilakukannya.

Seperti ketika keduanya menghadiri peluncuran Rencana Aksi Nasional Pengembangan Anak Usia Dini (RAN PAUD) secara virtual, Penanaman Bibit Pohon dan Menabur 4.000 Benih Ikan, termasuk juga saat terjun langsung untuk melihat lokasi banjir akibat meluapnya air Sungai Deli serta beragam tugas lain yang menanti untuk dilaksanakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"