Anak Miliarder Ini Tolak Uang Rp 1,39 M Sebagai Hadiah Ulang Tahun, Terungkap Alasannya

Anak Miliarder Ini Tolak Uang Rp 1,39 M Sebagai Hadiah Ulang Tahun, Terungkap Alasannya

Seorang anak laki-laki bernama Qiaochu Yuan baru-baru ini bikin geger warganet di Twitter. Lewat cuitannya di akun Twitter @QiaochuYuan, ia menceritakan rasanya jadi anak orang kaya. Memiliki orang tua yang kaya raya tak membuat dirinya bahagia.

Lewat cuitannya di Twitter, Quiochu sangat membenci kedua orangtuanya karena dirinya sudah dewasa namun masih memanjakan. Cara memanjakan yang diberikan orangtuanya bukan dengan memberikan barang tapi malah memberikan uang besar.

Demi meluapkan unek-uneknya, kabarnya Quiachou harus mengkonsumsi obat-obatan yang membuat dirinya jadi terbuka dan merasa tak bersalah membuka rahasia keluarganya selama ini.

Quichu Yuan (Twitter @QuiochuYuan)

Ia menceritakan awal mulanya pada akhir Agustus 2020 silam, saat dirinya berulang tahun. Orangtua memberikan hadiah ulang tahun berupa uang sebesar 100 ribu USD atau sekitar Rp 1,39 miliar. "Aku membencinya karena ini,"tegas Quiochu dikutip dari Insertlive.

Quichu menambahkan dirinya ingin mandiri dan belajar merasakan kesulitan hidup mulai dari mendapatkan pekerjaan dan merasakan gaji yang dia terima hasil dari memeras keringat selama sebulan lamanya.

"Rasanya seperti diperintah dengan lingkungan dengan hidup sukses, padahal layaknya hidup harusnya bekerja dan dibayar untuk pekerjaan yang dilakukan," ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"