Anak Menteri Ini Tak Kuat Tinggal dengan Suami yang Disebut Punya Masalah Kejiwaan, Kini Resmi Bercerai

Anak Menteri Ini Tak Kuat Tinggal dengan Suami yang Disebut Punya Masalah Kejiwaan, Kini Resmi Bercerai

Anak Menteri  Perdagangan Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri resmi bercerai dengan Mumtaz Rais anak Amien Rais. Perkara mereka sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berdaskan isi replik dalam putusan di Mahkamah Agung RI, terungkap dugaan penyebab Futri menggugat cerai Mumtaz.

Dalam isi replik tersebut diduga Mumtaz memiliki masalah kejiwaan yang tidak stabil. Karena masalah kesehatan tersebut bisa jadi alasan Futri melayangkan gugatan cerai kepada Mumtaz meskipun pernikahan mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

Karena mengalami masalah kejiwaan, Mumtaz rutin melakukan pengobatan dengan dokter atau ahli kejiwaan yang kompeten. Tak disangka, masalah kejiwaan terseut menyebabkan komunikasi suami istri itu menjadi tidak stabil. Mereka sering melakukan pertengkaran dan berselisih satu sama lain.

Anak Menteri Ini Tak Kuat Tinggal dengan Suami yang Disebut Punya Masalah Kejiwaan (Kumparan)

Melansir dari JPNN beredar informasi jika gangguan masalah kejiwaan Mumtaz tak hanya memicu masalah dalam rumah tangga dengan istrinya saja karena diduga politikus itu juga disebut melakukan penganiayaan terhadap orang lain, misalnya asisten rumah tangga yang bekerja di rumah.

Hasil perceraian keduanya mengharuskan Mumtaz sebagai pihak tergugat harus menunaikan kewajibannya, misalnya memberikan nafkah sebesar Rp 30 juta untuk kedua anak-anaknya. Hak asuh anak pun didapatkan oleh Futri. Meski begitu Mumtaz diperbolehkan bertemu buah hati.

Seperti diketahui Futri melayangkan gugatan cerai kepada Mumtaz di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Futri datang ke Pengadilan Agama pada Februari 2022. Saat itu pihak pengadilan merahasiakan terkait penyebab Futri melayangkan gugatan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"