Anak Indigo Populer Ungkap Detail Ramalan Gempa Besar Bakal Terjadi Di 7 Daerah Ini, Minta Pemerintah Waspada Dan Tanggap

Anak Indigo Populer Ungkap Detail Ramalan Gempa Besar Bakal Terjadi Di 7 Daerah Ini, Minta Pemerintah Waspada Dan Tanggap

Anak indigo , Tigor Otadan belum lama ini sukses membuat publik khawatir karena meramal akan adanya gempa bumi  besar yang terjadi di Pulau Jawa dan Maluku. Tidak hanya itu saja, Tigor bahkan menyebut akan ada 5.000 lebih korban jiwa.

Tapi tidak berhenti sampai disitu, Tigor Otadan kini memperjelas ramalannya tentang gempa itu dalam unggahan terbaru. Bukan tanpa alasan, Tigor berharap prediksinya ini bisa menyelamatkan banyak orang. Dia juga ingin pengelihatannya ini hanya pandangan kosong dan tidak akan terjadi.

Foto: Postingan Tigor Otadan Soal Gempa (Instagram)

“Dengan berat hati pandangan lebih saya perjelas, demi kewaspadaan dan keselamatan bersama! Semoga hanya pandangan kosong dan yang buruk tidak terjadi! Lebih dekatkan diri kepada Tuhan Sang Pencipta Alam! Hargai sesama dan belajarlah memanusiakan manusia,” tulis Tigor Otadan di caption fotonya.

Dalam postingannya sebelumnya, pria asal Kediri ini hanya menuliskan Pulau Jawa dan Maluku sebagai lokasi akan terjadinya gempa bumi dengan kekuatan sampai 8 SR. Tapi di unggahan terbarunya, Tigor menuliskan tujuh daerah sekaligus meskipun dua diantaranya hanya diberi inisial saja.

Adapun daerah itu diantaranya NTB, Banten, Jogjakarta, Jawa Timur (Titik pusat panyai Ngliyep) dan Pangandaran. Di akhir tulisannya, Tigor Otadan memberikan catatan untuk pemerintah melalui BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) lebih siap dan tanggap. Dia juga menyarankan untuk melakukan simulasi gempa demi keselamatan masyarakat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"