Anak Indigo Menurut Psikologi, Bukan Selalu Berhubungan dengan Kemampuan Mistis

Anak Indigo Menurut Psikologi, Bukan Selalu Berhubungan dengan Kemampuan Mistis

Anak indigo sering dianggap sebagai anak yang istimewa. Karena mereka memiliki kelebihan dalam hal sensitifitas. Meski udah ada sejak dulu, belum ada penelitian khusus soal anak indigo ini. Anak indigo menurut psikologi memang memiliki ciri yang berbeda dari anak pada umumnya.

Anak-anak indigo udah matang secara spiritual meskipun mereka masih anak-anak, mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang perlu diperbaiki dari dunia ini.

Anak Indigo menurut psikologi (imdb.com)

Sejak kecil merasakan sense of mission yang kuat karena selalu mencari dan mempertanyakan makna hidup mereka di dunia ini. Mereka juga tertarik dengan spiritualitas dan agak sulit dikotakan dalam suatu dogma atau kepercayaan tertentu.

Anak Indigo Menurut Psikologi

Perbedaan anak indigo menurut psikologi adalah kemampuan intuisinya yang lebih peka. Jika memang banyak anak indigo yang bisa melihat makhluk halus, juga karena indera yang lebih peka.

Kemampuan anak indigo menurut psikologi dia bisa menyimak, mengendalikan, dan menyelesaikan situasi permasalahan dengan tepat. Menggunakan intuisi untuk menjalani kehidupan dan mengatasi masalah sehari-sehari.

Selain punya intuisi yang sangat peka, ciri anak indigo menurut psikologi adalah sebagai berikut:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"