Anak Donald Trump Kepergok Mencium Wanita Lain, Padahal Sudah Tunangan

Anak Donald Trump Kepergok Mencium Wanita Lain, Padahal Sudah Tunangan

Donald Trump JR., putra dari mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump, belum lama ini kepergok berciuman dengan sosialita, Bettina Anderson di Palm Beach. Padahal Trump Jr. sudah bertunangan dengan kekasihnya, Kimberly Guilfoyle. 

Momen tersebut terjadi di sebuah bar The Honor, yakni restoran eksklusif di Palm Beach, Florida, AS, pada bulan lalu. Menurut seorang saksi mata, terlihat jika Bettina Anderson yang merupakan seorang model begitu akrab dengan Trump Jr.

Saksi tersebut juga mengatakan jika wanita 37 tahun itu sempat mencium Trump Jr. sebanyak 3 kali ketika makan siang. Selain itu, saksi lain mengungkapkan jika Bettina sempat menyentuh paha Trump Jr. di bawah meja.

Donald Trump Jr. dan Bettina Anderson (via dailymail)

"Mereka jelas sedang berkencan. Ciuman mereka romantis dan menunjukkan bahwa ada kedekatan yang intim di antara mereka," kata sumber lain.

Donald Trump Jr. diketahui sudah bertunangan dengan Kimberly Guilfoyle pada 2022. Kimberly Guilfoyle adalah mantan presenter Fox News.

Bettina Anderson sendiri merupakan figur terkenal di Palm Beach. Ayahnya, Harry Loy Anderson Jr., adalah mantan presiden termuda dari Worth Avenue National Bank, dan ibunya, Inger adalah sosialita di Palm Beach.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"