Ambivert Apaan Sih? Kalo Tau, Kalian Pasti Sering Ngalamin Ini...

Ambivert Apaan Sih? Kalo Tau, Kalian Pasti Sering Ngalamin Ini...

Pernah denger orang yang ekstrovert? Pernah lah ya... intinya sih berkepribadian terbuka gitu lah. Sementara lawannya, orang yang introvert, ya menunjukkan sikap-sikap atau sifat-sifat yang tertutup gitu. Tapi pernah denger orang yang ambivert ga?

Ambivert adalah perpaduan dari keduanya. Ambivert bisa terbuka dan tertutup di waktu yang bersamaan. Orang-orang ambivert berada di posisi tengah-tengah, dan mereka asik-asik aja dengan kondisi itu.

Kalo gitu, apa aja sih yang dirasakan sama orang ambivert? Ini dia nih, beberapa hal yang cuma bisa dirasakan sama orang ambivert. Cek aja langsung.

1. Ngerasa sosialisasi terus bosen, tapi sendirian bete

1. Ngerasa sosialisasi terus bosen, tapi sendirian bete Ya beginilah orang-orang ambivert....(overcomingsocialanxiety.com)

Orang-orang ekstrovert tuh seneng banget kalo ketemu atau berinteraksi sama banyak orang. Sebaliknya, orang introvert bisa aja males ketemu orang dan lebih seneng untuk menyendiri dan sok sibuk sendiri.

Nah, orang-orang ambivert beda. Mereka bener-bener ada di antara keduanya. Dia emang suka ada di keramaian, tapi lama-lama mereka pengen menyendiri juga. Udah sendirian, mereka bosen tuh. Entah balik lagi ke kerumunan atau malah cabut.

2. Kepribadian bisa berubah dengan cepat

2. Kepribadian bisa berubah dengan cepat Orang ambivert tuh kayak orang pake topeng, tapi asik-asik aja sih.( xvatit.com )

Orang ambivert tuh kadang aneh emang, tapi sebenernya mereka itu justru fleksibel. Mereka bisa berkomunikasi dengan siapa aja. Mereka bisa berubah dan bisa ngobrol dengan siapa pun temen ngobrolnya.

Perannya ganda. Kalo ngobrol sama si ekstrovert, dia bakal mendengarkan obrolannya. Giliran sama si introvert, dia justru bisa jadi ekstrovert yang lebih aktif ngobrol. Unik banget mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"