Alasan Sebenarnya Anak STM Suka Banget Tawuran, Salah Satunya Dipaksa Senior!

Alasan Sebenarnya Anak STM Suka Banget Tawuran, Salah Satunya Dipaksa Senior!

Kalian tahu kalau anak STM seneng banget tawuran gengs? Ada aja kelompok-kelompok di sekolah yang jadi tukang tawuran. Berikut ini beberapa alasan yang menjelaskan kenapa anak STM suka banget tawuran. Nyalinya gede kayak gak ada takut-takutnya gitu.

Alasan ini berdasarkan kisah salah satu anak lulusan SMA yang punya temen anak SMK. Kisah ini ditulis di Kaskus. Karena punya temen dari beragam SMA dan SMK dia jadi bisa tahu deh kisah-kisah anggota geng tersebut. Kalau nongkrong anak STM bahasannya bukan cewek gengs. Tapi soal sekolah lain, tawuran, munuman, dan obat-batan gitu.

Alasan anak STM suka berantem (jeda.id)

Yuk kita bahas alasan anak STM suka tawuran:

1. Karena terpaksa

Jangan salah gengs, gak semua anak STM itu suka tawuran dari hati. Banyak juga yang terpaksa karena diancam sma seniornya. Anak-anak kelas 10 dan 11 harus patuh sama kakak kelas mereka. Kalau gak ikut tawuran bisa kena masalah di sekolah. Siklus ini terus berjalan, kalau mereka jadi senior, gantian deh maksa juniornya.

Hem...

2. Images sekolah

Kedua karena image sekolah yang udah terkenal suka tawuran. Sekolah yang kuat dan sering menang, mau gak mau harus mempertahankan imeges mereka gengs. Dengan tawuran dengan siapa aja yang berani melawan.

Harus tetep jadi sekolah jagoan gitu. Dan sekolah lain yang juga pengen berkuasa jadi banyak yang melawan sekolah-sekolah kuat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"