Alami Sakit Kepala Selama 5 Bulan, Pria Ini Kaget Temukan Sumpit Tersangkut Di Kepalanya

Alami Sakit Kepala Selama 5 Bulan, Pria Ini Kaget Temukan Sumpit Tersangkut Di Kepalanya

Seorang pria mengalami kejadian tidak terduga setelah mengalami sakit kepala selama 5 bulan. Bagaimana tidak, setelah menjalani pemeriksaan, ternyata ditemukan sumpit tersangkut di kepalanya. 

Dilansir dari Oddity Central, kejadian ini dialami oleh seorang pria asal Vietnam yang tidak disebutkan identitasnya. Awalnya, pria itu dilarikan ke rumah sakit Cuba Friendship di kota Dong Hoi, Vietnam.

Hal ini setelah dirinya mengeluhkan rasa sakit kepala terus menerus yang disusul dengan pandangan buram. Selain itu, yang tidak kalah mengejutkan, ada pula cairan yang keluar dari hidung pria tersebut.

Hasil CT Scan Yang Perlihatkan Sumpit Tersangkut (Site News)

Akhirnya, pihak dokter melakukan tindakan CT Scan dan ditemukan adanya tekanan pada bagian kepala pria tersebut. Tapi yang membuat dokter lebih kaget, mereka menemukan dua benda asing.

Di mana, benda itu menonjol dari hidung ke dalam otak pria berusia 35 tahun tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh, benda tersebut terindentifikasi sebagai sumpit yang patah. 

Awalnya, pria itu kebingungan mengapa ada sumpit yang tersangkut di dalam kepalanya. Kemudian dia mengingat kejadian saat dia sedang minum-minum. Di situ, dia sempat terlibat perkelahian. 

Namun tidak diungkap secara jelas bagaimana sumpit tersebut bisa masuk ke kepalanya. Namun, pria tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mengobati luka memarnya usai perkelahian itu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"