Alami 'Mati Suri' Lelaki Ini Cerita tentang Hidup setelah Mati, Bikin Merinding

Alami 'Mati Suri' Lelaki Ini Cerita tentang Hidup setelah Mati, Bikin Merinding

Hidup dan mati adalah hal yang pasti. Semua makhluk hidup mengalami hal ini, tak terkecuali manusia. Namun, banyak orang bertanya-tanya ... apa sih yang terjadi pada manusia setelah mati?

Sejak lama, manusia berusaha mengungkap misteri tentang kematian ini. Tapi, gak ada satupun orang yang berhasil menceritakan bagaimana hidup setelah mati itu sendiri.

Lelaki ini cerita tentang gimana rasanya mati suri (marycatherinestarr.com)

Ya gimana ya ... semua orang yang mati kan organnya juga berhenti bekerja. Tak ada lagi kesadaran, otaknya, organnya, semuanya. Makanya, orang itu disebut mati atau meninggal dunia.

Di balik itu, ada koko sejumlah orang yang berhasil menceritakan bagaimana hidup setelah mati. Salah satunya adalah hal yang diceritakan seseorang dan dimuat dalam artikel Daily Mail yang satu ini.

Jadi, ada nih yang akhirnya berkisah tentang hidup setelah mati. Yap, orang itu mengalami mati suri gengs. Dia bisa mengungkapkan beberapa hal yang dilihatnya setelah dirinya mengalami mati suri itu.

Orang yang dipanggil Steve ini mengaku melihat sebuah 'gulungan'. Itu adalah padang rumput yang subur dan dipenuhi dengan simbol tak dikenal.

Steve bercerita berada di sebuah padang rumput (speckyboy.com)

"Saya melihat diri saya berjalan di padang rumput yang indah dengan langit biru cerah," kata Steve. 

Selanjutnya, Steve juga menceritakan bahwa di ujung padang rumput itu ada bangunan putih bercahaya. Steve tidak yakin apakah itu akan menjadi tujuannya.

"Itu hangat dan damai, saya merasa nyaman dan melihat dengan jelas deretan empat bangunan bercaya sangat terang, bangunan itu memiliki simbol aneh yang menghadap ke saya," lanjutnya.

"Saya mulai berjalan ke sana, dan saya tidak ingat saya meiliki tubuh, saya hanya ingat saya harus berjalan ke sana, banyak orang yang menyambut saya," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"