Akurat! Setiap Zodiak Sulit Mengatasi Hal Ini, Kamu?

Akurat! Setiap Zodiak Sulit Mengatasi Hal Ini, Kamu?

Setiap zodiak nggak bisa mengatasi satu hal dibawah. Wajar sih, karena nggak ada satu pun yang sempurna. Makanya, lewat ramalan zodiakmu segera kenali hal apa yang paling susah kamu atasi.

ARIES

Yang paling ditakutkan Aries adalah kehilangan seseorang. Jika orang terdekatnya pergi, ia akan tersenyum dan seolah rela. Padahal..ia berharap mereka kembali. Kehilangan bagi Aries adalah hal yang paling dibenci dan butuh proses panjang untuk menerima kepergian seseorang.

TAURUS

Khawatir kalo nggak ada seorang pun menginginkannya. Taurus takut dilupakan orang yang berarti buatnya. Zodiak ini ingin selalu diharapkan dan bermakna bagi orang lain.

GEMINI

Sendiri tidak membuat Gemini merasa nyaman. Zodiak ini akan berusaha keras untuk diterima dan berteman dengan setiap orang. Tetapi ketika situasi berubah, ia khawatir sendirian dan nggak punya teman.

Khawatir apa sih? (wonderpolis.org)

CANCER

Takut ditolak karena orang lain merasa terganggu karena kehadiran Cancer. Makanya, zodiak ini akan melakukan apapun agar bisa diterima dan nggak dianggap aneh sama orang lain.

LEO

Zodiak ini sering over sensitif. Meski sebenernya bukan salahnya, tapi ia sering merasa bersalah. Dan, pasang wajah yang biasa aja meskipun ia merasa sangat sedih.

VIRGO

Zodiak ini punya masalah dalam mengatasi hidup. Ia merasa sering nggak bisa ngontrol situasi yang terjadi dalam hidupnya. Virgo akhirnya jadi susah berpikiran positif.

LIBRA

Zodiak Libra nggak bisa menerima masalah personalnya. Jadi ia menyembunyikannya rapat-rapat. Akhirnya terlihat baik-baik saja dan nggak ada masalah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"