Aksi Biduan Gendong Pengantin Pria? Wah Menang Banyak Nih~

Aksi Biduan Gendong Pengantin Pria? Wah Menang Banyak Nih~

Acara pernikahan umumnya dimeriahkan dengan hiburan musik. Katanya kalo nggak ada musik, di acara pernikahan itu enggak rame. Bener enggak sih gengs?

Pesta pernikahan dan hiburan musik (i0.wp.com)

Maka dari itu, khusunya di Indonesia banyak pesta pernikahan yang disuguhkan dengan hiburan musik. Hiburan musik yang tersaji pun beraneka ragam, dari musik akustik, organ tunggal dan band pun banyak dijumpai.

Kalo di jawa sih kebanyakan dangdut, karena pecinta dangdut itu kebanyakan dari jawa. Enggak dangdut, enggak oa...oe..

Rupanya sudah tak asing yak gengs, melihat musik dan penyanyi dangdut di acara pernikahan. Musik dan penyanyi dangdut diundang dalam acara pernikahan ini, biasanya dipilih untuk memeriahkan acara, menghibur pengantin dan menghibur tamu undangan. Karena mayoritas pengagum musik dengan genre dangdut ini rata di semua usia, dari muda hingga tua.

Ada nih gengs, penyanyi dangdut yang diundang dalam acara pernikahan, yang memiliki tingkah laku yang tidak biasa, atau bisa dibilang luar biasa. 

Biasanya kan penyanyi dangdut itu menyanyikan lagu sambil berjoget, dalam video yang diunggah dalam twitter @gabrille_sandy ini, mempertontonkan penyanyi dangdut berjoget sambil menggendong pengantin pria.

Tak tanggung-tanggung gengs, penyanyi wanita ini bernyanyi sambil menggendong pengantin pria itu dipundaknya lhoo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"