Akses Rumah Ditembok Tetangga, Pemilik Rumah: Semoga Diberikan Hidayah

Akses Rumah Ditembok Tetangga, Pemilik Rumah: Semoga Diberikan Hidayah

Akses rumah ditembok tetangga . Hal itu dialami sebuah rumah di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Diduga tetangga pemilik rumah sebelah membuat tembok pembatas yang terlalu lebar sehingga membuat rumah di sebelahnya hampir tertutup akses keluar dan masuk rumah.

Melansir dari Helo, pemilik rumah menceritakan kejadian yang dialaminya dan orangtua karena tidak bisa keluar masuk rumah dengan mudah. “Beneran kejadian di rumah saya, keluarga saya nggak bisa jalan,” kata wanita berhijab tersebut.

Nampak saat wanita itu berbicara di belakangnya terdapat seorang tukang bangunan yang sedang membuat tembol pembatas. Namun tukang bangunan itu tetap bekerja dan tidak terpengaruh dengan pernyataan wanita yang keberatan akses rumahnya ditembok tetangga.

Akses Rumah Ditembok Tetangga, Pemilik Rumah Tanya Soal Hati Nurani (Helo)

Belum diketahui apakah alasan tetangga menutup akses rumah sebelah dengan tembok. Apakah kedua keluarga itu memang memiliki hubungan yang sedang tidak baik atau karena apa. “Ini rumah saya, saya hanya diberikan jalan kecil,” tegasnya.

Bahkan wanita itu menirukan cara dia keluar masuk rumah lewat jalan yang sempit. Saat melewati jalan itu, ia terpaksa jalan miring agar tubuhnya muat. “Bayangkan saja dimana hati nuraninya tetangga seperti itu,” sesalnya.

Menurutnya kejadian yang dialaminya sudah tidak bisa ditoleransi. Nampaknya dia akan memaksa kepada tetangga itu untuk mengubah akses jalan supaya keluarganya bisa masuk dan keluar rumah. “Semoga tetangga itu dapat hidayah,” harap wanita tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"