Akibat Terlalu Mabuk, Pria Ini Malah Minum Cairan Pembersih Lantai

Akibat Terlalu Mabuk, Pria Ini Malah Minum Cairan Pembersih Lantai

Seorang pria di Thailand meminum cairan pembersih karena dirinya yang sedang mabuk. Ia mengira jika cairan itu adalah air putih.

Pria bernama Panuwat itu tak sengaja mengkoumsi cairan pelembut pakaian. Dari laman Thaiger (22/6), pada jam 03.32, kepolisian Phra Khanong menerima panggilan darurat dari yang mengabarkan seorang pria meminum cairan pembersih.

Kepolisian itu pun datang ke lokasi dan menemukan Panuwat yang sedang kejang di dalam kamar. Karena kondisinya itu, kepolisian langsung membawa Panuwat ke Rumah Sakit Vibharam untuk mendapatkan pemeriksaan.

Cairan pembersih yang dikira air putih (via site news)

Menurut rekan-rekannya, Panuwat sempat minum minuman beralkohol bersama temannya. Sekembalinya ke kamarnya, ia tak sengaja meminum cairan pembersih dan pelembut kain yang dituangkan ke dalam botol air minum mineral. Karena sedang mabuk berat, ia mengira jika cairan yang didekatnya itu adalah air putih.

"Panuwat kondisinya mabuk berat, ia pasti mengira bahwa cairan pelembut pakaian itu adalah air minum karena berada di dalam botol minuman," jelas salah satu temannya.

Meski sempat mengalami kejang, untungnya nyawa Panuwat masih tertolong dan kini masih dalam masa pemulihan. Sampai saat ini, pihak polisi masih menyelidik insiden tersebut dan memastikan tak ada lagi kejadian serupa yang terulang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"