Akhirnya Tayang! Inilah Kekuatan Captain Marvel yang Disebut Sebagai Superhero Terkuat

Akhirnya Tayang! Inilah Kekuatan Captain Marvel yang Disebut Sebagai Superhero Terkuat

Hari ini adalah hari yang ditunggu para penggemar Marvel Universe. Kamu udah bisa nonton film yang ditunggu-tunggu, kemunculan dari superhero terkuat di Marvel. Dia adalah Captain Marvel.

FYI aja, kemunculan Captain Marvel bakal menjadi babak baru dari perjuangan superhero Marvel untuk mengalahkan Mad Titan, Thanos. Bahkan menurut beberapa pihak dari Marvel Cinematic Universe, Captain Marvel kemungkinan akan berperan besar untuk mengalahkan Thanos.

Nah, pertanyaannya, kekuatan Captain Marvel itu seperti apa, ya? Lalu, apa yang membuatnya layak disebut sebagai superhero terkuat? Padahal, kalau kita melihat di trailer yang sudah diluncurkan jauh hari, yang bisa diketahui hanyalah kedatangannya aja dari luar angkasa.

Captain Marvel (thewrap.com)

Penggemar MCU mendekat. Kira-kira, ini lho kekuatan Captain Marvel yang membuatnya layak disebut sebagai superhero terkuat.

  • Energy Blast

Kemampuan ini sebenarnya dimiliki oleh beberapa superhero Marvel. Sebagai contoh adalah Iron Man dan Vision. Namun, yang membedakan energy blast atau energi photon milik Captain Marvel memiliki daya hancur yang lebih besar.

(twitter.com)

Ternyata eh ternyata, kemampuan ini adalah kegagalan Vers atau Captain Amerika untuk mengendalikan warisan bangsa Kree, bangsa yang tinggal di galaksi lain dan asal dari Vers.

  • Menyerap Serangan Musuh

Dibandingkan kekuatan Captain Marvel yang lain, bisa disebut kalau kemampuan ini memiliki peran penting saat kelak melawan Thanos. Singkatnya, Captain Marvel bisa menyerap energi serangan musuh lalu membalikkannya untuk menyerang musuh.

(twitter.com)

Sekilas memang seperti mirip kemampuannya Thanos. Namun, dengan kemampuan ini, bisa dibilang Captain Marvel sebagai satu-satunya kandidat yang potensial untuk jadi lawan utama Thanos.

  • Kekuatan Kosmis untuk Membaca Masa Depan

Yang dimaksud dengan kekuatan kosmis atau dalam istilah bahasa Inggris adalah "cosmic awareness" adalah kekuatan Captain Marvel yang bisa meningkatkan kemampuan dari setiap indra manusia.

(tokopedia.com)

Peningkatan ini pun juga berlaku untuk indra ketujuh yang dimiliki. Hal ini bisa membuat Captain Marvel mampu membaca masa depan dan memprediksi akan adanya bahaya.

  • Mode Binary

Mode Binary adalah mode di mana seluruh kekuatan dan kemampuan yang dimiliki oleh Captain Marvel meningkat berkali lipat. Kita bisa melihat pengaktifan mode ini dengan berubahnya penampilan Captain Marvel yang jadi lebih gahar.

(newsweek.com)

Intinya, mode ini bisa membuat Captain Marvel sangat berbahaya. Seluruh kekuatan Captain Marvel yang memiliki daya hancur meningkat dalam sekejap. Dia mampu memanipulasi medan magnet, menciptakan panas dan sinar dan memanipulasi gravitasi.

  • Mengontrol Gravitasi

Satu lagi nih kekuatan Captain Marvel yang sangat susah dinalar, dia mampu mengendalikan gravitasi! Yah, memang banyak sih musuh dari setiap superhero Marvel yang memiliki kemampuan ini, seperti kemampuan untuk terbang. Namun, dari daftar superhero Marvel, hanyalah Captain Marvel yang mampu melakukannya.

(herosfact.com)

Di sisi lain, kontrol gravitasi yang dimiliki Captain Marvel lebih hebat dibandingkan superhero atau musuh, lho. Dia bisa memanipulasi gravitasi dalam satu ruang, membuat musuh gak bisa terbang!  

Dari kelima kekuatan Captain Marvel di atas, tentu semuanya berguna untuk melawan Thanos di "Avengers: Endgame" nanti. So, jangan sampai lewatkan filmnya, ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"