Akankah Ramalan Jayabaya Terbukti Lagi? Begini Ciri-ciri Sosok yang Akan Gantikan Presiden Jokowi di Tahun 2024

Akankah Ramalan Jayabaya Terbukti Lagi? Begini Ciri-ciri Sosok yang Akan Gantikan Presiden Jokowi di Tahun 2024

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa ada sosok yang diprediksi akan mengantikan Jokowi sebagai presiden pada periode 2024-2029 mendatang. Sosok tersebut merupakan pemimpin yang bijak dan telah dikenal dikalangan masyarakat Indonesia. Bahkan dalam Ramalan Jayabaya juga telah terlihat jelas bagaimana ciri-ciri sosok yang pantas menjadi pemimpin menggantikan posisi Presiden Jokowi itu.

Nggak cuma itu aja, ahli tarot, Denny Darko sebelumnya juga telah menyebutkan bagaimana ciri-ciri fisik sosok yang akan mengantikan Presiden Jokowi.

Sebagai informasi, Jayabaya merupakan seorang Raja Kediri yang memimpin kerajaan pada masanya. Beliau memiliki nama lengkap Maharaja Jayabaya yang memerintah pada tahun 1135-1157.

Dalam Ramalan Jayabaya disebutkan ciri-ciri sosok pengganti Presiden Jokowi yang disebut sebagai Satrio Piningit. Digambarkan olehnya sebagai sosok pribadi yang adil dan layaknya seperti raja-raja pada masa lalu. Sosok ini akan datang pada saat Indonesia mengalami banyak konflik dan diterjang berbagai bencana.

Begini Ciri-ciri Sosok yang Akan Gantikan Presiden Jokowi di Tahun 2024 (Tirto.ID)

Sosok penganti Presiden Jokowi ini juga disebutkan mampu mengatasi segala konflik dan permasalahan serta akan memulihkan keadaan Indonesia agar kembali subur.

Walaupun pemilihan presiden masih terbilang lama, bergulirnya nama yang akan menggantikan Jokowi terdengar di sejumlah penjuru negeri. Informasi mengenai hal ini menjadi hal yang membuat penasaran banyak orang tentang siapa sebenarnya sosok yang akan mengantikan Presiden Jokowi tersebut.

Dalam Ramalan Jayabaya, dikatakan ada 3 ciri pada sosok adil tersebut, yang paling utama sosok itu memiliki karakter seperti layaknya sifat dari seorang raja, yaitu satria raja, satria pandita, dan satria bhayangkara. Bahkan dalam Ramalan Jayabaya, prediksi ini didapat dari istilah "Notonegoro" yang memiliki arti menata negara.

Lebih lanjut, kabarnya pada tahun 2024 mendatang sosok yang akan menggantikan Presiden Jokowi dihubung-hubungkan dengan dua huruf yaitu GA. Dari huruf tersebut banyak yang mengira-ngira bahwa orang tersebut ialah Ganjar Pranowo dan Gatot Nurmanto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"