Ajib! Anggur Ini Adalah Yang Termahal Di Kelasnya

Ajib! Anggur Ini Adalah Yang Termahal Di Kelasnya

Siapa sih yang gak kenal Anggur? buah ini adalah salah satu buah yang banyak digemari di dunia.

Karena Jenisnya yang beragam rasa, Tekstur, terlebih lagi banyaknya manfaat yang didapatkan dari memakan buah anggur.

Berbagai macam varian anggur di dunia (elagro.radioagricultura.cl)

Banyak yang percaya akan khasiat anggur, buah ini dapat mencegah penyakit berbahaya seperti tekanan darah tinggi, kanker, konstipasi,  dan penyakit jantung. 

Sudah banyak penelitian yang memaparkan bahwa konsumsi makanan yang berasal dari buah-buahan dapat menurunkan risiko obesitas, kanker, penyakit jantung, dan kematian.

Sejarah dari buah Anggur sendiri berasal dari Armenia, namun pengembangan buah anggur sudah dikembangkan di Timur Tengah sejak 4000 SM. 

Dan pengolahan teknologi terkait buah anggur untuk dijadikan jadi wine pertama kali diciptakan sama orang Mesir pada 2500 SM.

pengolahan anggur Dari hasil pengembangan & teknologi  mesir ahirnya merambat ke Yunani & menyebar ke daerah Laut Hitam sampai Spanyol, Jerman, Prancis & Austria. 

Seiring dengan perjalanan Columbus, buah anggur ahirnya mulai menyebar ke Mexico, Amerika Selatan, Afrika selatan, Asia termasuk Jepang & Indonesia. 

Ahirnya buah tersebut buah Anggur nampak akrab dan memiliki beberapa sebutan seperti Grape di Amerika & Eropa, orang China menyebut Putao & di Indonesia buah Anggur.

Seiring dengan perkembangan zaman banyak produk rekayasa genetika dan persilangan antar varian anggur yang membuat buah anggur makin digemari dan enak dari jepang.

Kabarnya jenis varian baru ini memiliki butiran seukuran bola ping pong dengan berat masing-masing 20 gram, dan harganya itu yang cukup fantastis, buah itu dihargai 270 yen atau kurang lebih Rp 4,6 juta. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"