Ajaib! Gadis 12 Tahun di Probolinggo Hidup Lagi Saat Jenazahnya Dimandikan

Ajaib! Gadis 12 Tahun di Probolinggo Hidup Lagi Saat Jenazahnya Dimandikan

Belakangan ini Probolinggo digegerkan dengan sebuah kisah mayat yang kembali hidup. Jelas warga auto geger dong.

Usut punya usut nih ya, ia adalah seorang anak gadis berusia 12 tahun asal Desa Lambangkuning, Lumbang, Probolinggo yang sempat hidup lagi.

Diduga mati suri

Diduga mati suri Ilustrasi mati suri (IDNTies.com)


Dalam penjelasannya, mati suri adalah salah satu fenomena dalam diri manusia yang masih banyak diperdebatkan. Mati suri adalah keadaan seseorang yang sudah dianggap tak bernyawa karena denyut nadi dan napas yang tak bisa ditemukan lagi dalam diri seseorang. Banyak yang percaya bahwa mati suri seperti cara lain Yang Maha Kuasa untuk dekat dengan manusia.

Secara ilmiah, kondisi tersebut dianggap sebagai tidur yang terlalu dalam atau nyenyak. Seperti dilansir djurnal.com, Kepala Bedah Saraf Rumah Sakit Mayapada Tangerang, dr Roslan Yusni Hasan mengatakan sel-sel dan organ tubuh seseorang masih bekerja dengan baik.

Roslan menambahkan bahwa fenomena seperti ini sebenarnya bisa diketahui bila melalui pengecekan lebih dalam pada aktivitas batang otak manusia. Namun, pada akhirnya, banyak yang lebih percaya bahwa mati suri merupakan kejadian yang bisa membuat seseorang "tersadarkan". Dan gadis berusia 12 tahun itu diduga seperti itu gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"