Ajaib! 20 Preman di Terminal Kabur saat Tahu akan Keroyok Sosok Bos PO Satu Ini

Ajaib! 20 Preman di Terminal Kabur saat Tahu akan Keroyok Sosok Bos PO Satu Ini

Dalam setiap profesi, pasti ada risikonya. Apalagi dalam sebuah pekerjaan, tidak semua orang menyukai kita. Pasti akan ada pihak yang berusaha memanfaatkan kelemahan dan kekurangan kita. Misalnya aja sosok bos yang satu ini.

Ia adalah Rian Mahendara, Bos PO Haryanto. Dirinya mengungkapkan bahwa busnya sering diadang oleh preman. Nggak cuma itu, dia juga pernah mau dikeroyok sama 20 preman di terminal gara-gara pengamen ngamuk sama anak terminalnya.

Ajaibnya, begitu melihat lawannya adalah Rian Mahendra, 20 preman tersebut bukannya makin marah justru langsung kabur semua. Begitu pun saat pengamen tersebut mengadu dengan sopir travel gelap. Pengamen inilah yang pada akhirnya diberi pelajaran oleh preman-preman tersebut.

Dilansir dari akun YouTube PO BIS CHANNEL, Senin (23/5/2022), berikut cerita Bos PO Haryanto yang mau dikeroyok 20 orang preman di terminal.

Bos PO Haryanto, Rian Mahendra Dikeroyok 20 Preman di Terminal (Instagram)

Beri Pelajaran Pengamen

Rian Mahendra, bos PO Haryanto menceritakan pengalamannya saat berhadapan dengan seorang pengamen. Disebutkan pengamen tersebut ngamuk dengan anak terminal Rian Mahendra di dalam bus.

"Lo enggak ingat cerita gua, yang tukang ngamen gua 'bogem' di terminal," ungkap Rian Mahendra.

"Gara-gara ngamuk sama anak terminal gua di dalam bus. Gua tarik, gua 'beri pelajaran' di bis," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"